Loading your location

Scarlett Johansson Resmi Bintangi Film Jurassic World Terbaru

By Ekowi26 Maret 2024

Setelah hanya menjadi rumor belaka, Scarlett Johansson akhirnya dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film Jurassic World terbaru.

Melansir Digitalspy, bintang Marvel ini akan segera berbagi layar dengan beberapa dinosaurus besar dalam film keempat Jurassic Park yang akan datang, yang akan tayang di bioskop pada 2 Juli 2025 mendatang.

Jika jadi bergabung, Johansson akan menjadi pemeran utama dalam film dinosaurus baru tersebut dan bakal menandai kembalinya ia ke waralaba besar setelah keluar dari Marvel Cinematic Universe (MCU) pasca film Black Widow (2021).

Film Jurassic World yang baru dipimpin oleh sutradara Gareth Edwards, yang mengambil alih posisi sutradara dari David Leitch, dengan penulis naskah Jurassic Park, David Koepp, yang kembali menulis petualangan baru ini.

Film yang akan datang itu merupakan kelanjutan dari Jurassic World: Dominion, petualangan ketiga yang dibintangi oleh Bryce Dallas Howard dan Chris Pratt.

Dirilis pada tahun 2022, Dominion juga menyaksikan kembalinya bintang Jurassic Park asli Laura Dern, Sam Neill dan Jeff Goldblum, yang mengulangi peran mereka sebagai Ellie Sattler, Alan Grant dan Ian Malcolm.

Film Jurassic World keempat telah diumumkan pada awal tahun 2024, meskipun para penggemar tidak perlu menahan nafas mereka untuk melihat salah satu pemeran aslinya kali ini.

Berbicara mengenai kemungkinan kembalinya Jurassic World keempat, Neill menjelaskan bahwa ia belum mendengar banyak tentang film berikutnya dalam dunia film yang lahir dari film populer Steven Spielberg pada tahun 1993 tersebut.

"Yang saya tahu hanyalah apa yang saya lihat di media sosial, yang hampir tidak pernah saya lihat. Saya sama sekali tidak tahu apa yang dipikirkan orang lain," kata Neill dalam wawancara dengan Forbes baru-baru ini, dan mengakui bahwa ia mungkin telah "lari dari dinosaurus".

Sama halnya dengan Neill, tampaknya bintang Jurassic World, Howard dan Pratt, tidak akan membintangi film ini. Pasalnya, Jurassic World berikutnya dikatakan akan berfokus pada karakter-karakter baru, kecil kemungkinan kedua aktor itu bakal kembali sebagai Claire Dearing dan Owen Grady.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Godzilla x Kong: The New Empire
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
The Architecture of Love
Keluar Main 1994

COMING SOON

Mickey's Mouse Trap
Perempuan Berkelamin Darah
Sekawan Limo
Moana 2