Loading your location

Trailer Pertama 'Alien: Romulus' Dipenuhi Momen Menegangkan

By Ekowi05 Juni 2024

20th Century Studios telah meluncurkan trailer pertama untuk Alien: Romulus, film terbaru dari franchise "Alien" yang legendaris, yang dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 16 Agustus 2024. Disutradarai oleh Fede Alvarez, yang dikenal dengan film horornya yang terkenal Evil Dead dan Don't Breathe, film baru ini berada di antara film orisinil Alien karya Ridley Scott dan sekuel Aliens karya James Cameron.

Film mandiri itu dibintangi oleh Cailee Spaeny, yang dikenal dengan perannya sebagai Priscilla Presley dalam film Priscilla tahun lalu. Bergabung dengannya adalah Isabela Merced, Archie Renaux, David Jonsson, Aileen Wu, dan Spike Fearn. Melansir Aceshowbiz, plot yang diselimuti misteri ini berfokus pada "sekelompok anak muda di dunia yang jauh, yang menemukan diri mereka dalam konfrontasi dengan bentuk kehidupan yang paling mengerikan di alam semesta".

Trailer perdana ini menjanjikan kembalinya nostalgia ke asal mula horor waralaba Alien. Penonton akan dibawa ke lorong-lorong gelap yang penuh dengan facehuggers dan mengalami momen yang menegangkan saat para anggota kru diserang oleh alien ikonik tersebut.

Ketegangan meningkat ketika salah satu individu yang malang diserang oleh chestburster, meskipun trailer ini dengan bijaksana menghindarkan penonton untuk menyaksikan detail-detail yang mengerikan. Kehadiran satu Xenomorph semakin meningkatkan ketegangan, yang berpuncak pada momen dramatis di mana karakter Merced berhadapan dengan alien pembunuh itu dari dekat.

Penasaran seperti apa kejadian selengkapnya? Berikut trailer resmi pertama 'Alien: Romulus'.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Pulau Hantu
Taklee Genesis
Tulang Belulang Tulang
THE FORGE

COMING SOON

Air Mata Buaya
HERE
Gaza
GJLS