Loading your location

WOW! Tampilan Pertama Green Lantern dan Hawkgirl di Film 'Superman' Bocor di Internet

By Ekowi05 Juli 2024

Film DCU "Superman" yang sangat dinanti-nantikan saat ini sedang dalam tahap produksi, dan para penggemar sangat ingin melihat sekilas penampilan Nathan Fillion dan Isabela Merced dalam peran mereka masing-masing sebagai Guy Gardner alias Green Lantern dan Hawkgirl. Sekarang, gambar-gambar baru telah menjelaskan tentang kostum dari karakter-karakter tersebut.

Melansir Aceshowbiz, gambar-gambar yang dibagikan di media sosial itu menampilkan Fillion yang mengenakan potongan mangkuk yang khas dan variasi unik dari kostum buku komik Guy Gardner. Kostumnya menampilkan logo Lordtech yang menonjol, seperti halnya kostum Mr. Terrific (Edi Gathegi).

Di sisi lain, Merced terlihat mengenakan kostum Hawkgirl yang akurat seperti dalam komik, lengkap dengan gada khasnya. Meskipun konteks adegan yang difilmkan tidak diketahui, Man of Steel (David Corenswet) dan Mr. Hawkgirl dan Mr. Terrific digambarkan sedang terbang bersama, sementara Superman dan Guy Gardner terlibat dalam percakapan di bawah.

Film reboot Superman karya James Gunn ini juga menampilkan para pemain bertabur bintang, termasuk Rachel Brosnahan sebagai Lois Lane, Nicholas Hoult sebagai Lex Luthor, dan Anthony Carrigan sebagai Metamorpho. Sara Sampaio akan memerankan Eve Teschmacher, sementara Pruitt Taylor Vince dan Neva Howell akan memerankan Jonathan dan Martha Kent.

Film ini akan mengeksplorasi kehidupan ganda Superman sebagai Clark Kent dan Manusia Baja, yang menunjukkan bahwa para pahlawan lainnya akan menjadi "sahabat-sahabat super"-nya. Tapi, masih belum jelas apakah mereka akan membentuk sebuah tim resmi.

Superman dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 11 Juli 2025, sebagai film pertama dari DCU arahan James Gunn dan Safran mendatang, yang akan dimulai pada akhir tahun ini dengan serial animasi "Creature Commandos".

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Wild Robot
AESPA: MY FIRST PAGE
Tulang Belulang Tulang
THE FORGE

COMING SOON

Mothernet
Tak Kenal Maka Taaruf
Comic 8 Revolution
PATOK TENDA RAIMUNA