Loading your location

REVIEW FILM TARGET

TARGETLIHAT DETAIL
5.0 dari 3 review

DirectorRaditya Dika

ActorsRaditya Dika, Cinta Laura Kiehl, Samuel Rizal, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, Romy Rafael, Anggika Bolsterli

Durations93 minutes

RatingR (Remaja)

GenreCOMEDY

Tulis Review / Komentar
22 Juni 2018
Pandau Lee
Member since 2018

Mantap dahh.kalo bang Radit yg bikin pilem nya mah ga bakal gagal lucunya.kece bnget lahh...😍🖒😂😁

20 Juni 2018
Sultan
Member since 2018

Bagus banget filmnya, Komedinya kena banget, kalo diperhatiin film ini minip game "PUBG" ya gak sih ?..., Terus berkarya bang Radit, kembangkan film Indonesia dengan menontonnya di bioskop atau beli kaset original ya agar kita tidak kalah dengan negara tetangga !.

19 Juni 2018
dewz
Member since 2018

Awal awal pesimis ama pilemnya, soalnya cuma pelarian aja krn pilem yg lain udah pada penuh..eeee...taunya pilem ini bagus...suka banget deh..komedinya oke...puas nontonnya

COMING SOON

ASHIAP MAN
MOONFALL
TALAK! TALAK! TALAK!
DEATH ON NILE