Loading your location

Cai Lan Gong

Cai Lan Gong

DirectorDavid Poernomo

CastsIneke Valentina, Ronny P. Tjandra, Vien Febrina, Rezca Syam, Putri Ariani, Anthony Xie

Duration86 minutes

RatingR (Remaja)

GenreHorror

Trailer & Sinopsis

Taukah kamu bahwa Cai Lang Gong adalah asal usul dari permainan mistis boneka Jelangkung? Cai Lan Gong artinya Dewa Keranjang Sayur yang menurut legenda dihuni arwah manusia sakti dan sampai sekarang legenda tersebut masih ada di Tiongkok (China).
Pewaris Cai Lan Gong yang masih hidup ternyata ada di Indonesia, seorang kakek yang dikenal sebagai Akung (Ronny P. Tjandra). Garis keturunan Akung tidak memiliki anak laki-laki, sehingga terpaksa harus menurunkan ke cucu perempuannya, Eileen (Ineke Valentina).
Bertemu dengan Mary (Putri Ariani), seorang fotografer yang ingin mendapatkan foto 'out of thebox', dan Rhama (Rezca Syam), sahabat Mary, mereka memaksa ikut upacara penurunan Cai Lan Gong bersama Akung dan Chandra (Anthony Xie), asisten Akung. Ternyata terjadi kekacauan ketika upacara pewarisan Cai Lan Gong.
Apakah yang membuat arwah tersebut marah? Siapakah yang berusaha membunuh Eileen? Rahasia apakah yang tak disadari sebelum upacara pewarisan Cai Lan Gong? Bagaimana nasib Cai Lan Gong dan boneka Jelangkung?

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

Siksa Kubur
Alien: Romulus
Pee Nak 4
Ronggeng Kematian

COMING SOON

Panji Tengkorak
The Fall Guy
Kejarlah Janji
The Wild Robot