Loading your location

Avengers: Infinity War

Avengers: Infinity War

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Iron Man, Thor, Hulk, dan anggota Avengers yang lain bersatu melawan musuh yang paling kuat dan tersulit selama ini, Thanos, yang sedang dalam misi mengumpulkan keenam Infinity Stone untuk melaksanakan niat jahatnya. Nasib Bumi dan seisinya sedang dipertaruhkan, dan ini menjadi titik penentuan dari apa yang diperjuangkan Avengers selama ini
English - Iron Man, Thor, the Hulk, and the rest of the Avengers unite to battle their most powerful enemy yet, the evil Thanos, who is on a mission to collect all six Infinity Stones to inflict his twisted will on reality. The fate of the planet and existence itself is on the line, and everything the Avengers have fought for has led up to this moment.
(In English with Indonesian subtitles)

Film Avengers: Infinity War sudah tayang di bioskop sejak tanggal 25 April 2018 - 20 April 2019

Baca juga :

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
10 Mei 2018Riko Moeladi Member since 2018

Film ini sangat worth untuk ditonton, film ke 19 MCU sekaligus 10 th MCU anniversary. Diawal film saja sudah dibuat merinding di saat adegan Thanos dan Black Order yang membantai Asgardian yang tersisa. Sedih dan kagetnya bersamaan saat adegan di planet Vormir. Dan endingnya keren. Belum ada film MCU sekeren ini sebelummya. Ditonton berkali- kali juga nggak akan terasa bosan. Ditunggu Captain Marvel dan Avengers 4 nya 2019.

20 Mei 2018Ilmii Dind Member since 2018

I LOVE IT!!!! A LOT!!!! WHY THE HELL SPIDERMAN DEAD? 😭💔
DON'T U SEE? IRON MAN LOST HIS SON!

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

Inside Out 2
The Wild Robot
ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN
Kraven the Hunter

COMING SOON

Moana 2
Kuyank
Kamen Rider Geats X Revice
Breathe