Loading your location

Satu Suro

Satu Suro

Trailer & Sinopsis

Adinda (Citra Kirana) yang sedang hamil besar baru saja pindah ke sebuah rumah  yang letaknya agak jauh dari kota, bersama suaminya Bayu (Nino Fernandez) mereka memulai hidup baru. Sejak menempati rumah pemberian dari pamannya Bayu,  banyak hal  aneh mulai terasa di rumah tersebut. Adinda sering diganggu oleh mahluk halus dan ia juga mulai suka berhalusinasi. 

Kontraksi akan melahirkan yang dialami Adinda membuat Bayu segera membawanya ke rumah sakit terdekat. Namun, dokter memastikan bahwa belum saatnya Adinda melahirkan. Bayu lalu meninggalkan Adinda di rumah sakit, ia pulang ke rumah mereka untuk mengambil keperluan yang tertinggal. 

Saat Bayu kembali ke Rumah Sakit, terjadi pemandangan yang mengerikan, ia hanya menemukan sebuah bangunan tua, kosong dan seluruh bangunannya gosong seperti habis terbakar. Bagi Bayu hal itu mustahil, ia ingat betul rumah sakit yang ada di hadapannya adalah rumah sakit yang sama ketika ia mengantar Adinda.

Menurut penuturan beberapa warga, rumah sakit tersebut sudah 15 tahun tidak beroperasi karena kebakaran dan sering terdengar suara-suara aneh yang menyeramkan.

Bayu yakin ada hal aneh tengah terjadi. Ia berusaha menyusuri seluruh bangunan rumah sakit itu, demi mencari sang isteri tercinta yang segera akan melahirkan buah hati mereka.

Film Satu Suro sudah tayang di bioskop sejak tanggal 31 Januari 2019 - 06 Maret 2019

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

Siksa Kubur
Perewangan
Dark Harvest
Almarhum

COMING SOON

The Strangers: Chapter 1
Mickey's Mouse Trap
Temurun
Challengers