Loading your location

Jomblo Fi Sabilillah

Jomblo Fi Sabilillah

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Ali (30th) belum pernah pacaran dan tidak punya temen dekat perempuan. Babe Hasan (55th) yang khawatir kalau anak semata wayangnya disorientasi dan tidak tertarik dengan lawan jenis, memaksa Ali segera menikah dalam waktu satu bulan. Ali yang mengidap venustraphobia dan sering pingsan jika bertemu perempuan cantik, menjadi panik. Ali pun meminta bantuan pada ketiga sahabatnya Anton, Yusuf, dan Imron untuk mencarikan solusi, padahal ketiga sahabat Ali tersebut juga masih jomblo, alias jomblo fi sabilillah. Atas nama solidaritas, Yusuf berusaha membujuk Anton dan Imron agar mau membantu Ali dengan berbagai cara untuk menemukan jodohnya. Padahal Yusuf sendiri sedang berjuang mendapatkan pasangan impiannya, seorang gadis manis yang telah ia kagumi dan cintai dalam diam selama 10 tahun terakhir. Lalu, bagaimana akhir nasib Ali, Yusuf, dan sahabatnya? Berhasilkah mereka mengakhiri status jomblo dan menemukan pasangan halal mereka?
(In Indonesian with no subtitles)

Film Jomblo Fi Sabilillah sudah tayang di bioskop sejak tanggal 14 September 2023 - 27 September 2023

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
17 September 2023Sri Astuti Member since 2023

Penantian
"Kalau kamu tidak di perjuangkan oleh seseorang yang kamu harapkan,
kamu akan di perjuangkan oleh seseorang yang mengharapkanmu'
Sudah,ga usah mikirin yg cuma bisa bilang cinta tanpa lamaran
Ga usah peduli yg suka main belakang trus bilang "kamu mau kan nungguin Abang siap?"
Yg pasti pasti aja ya
"Yg pasti juga ga ada Mak!...help"
Ditengah bising kampanye usia ideal nikah bagi perempuan itu 21 thn,dan kalender berganti kalender ternayta yg serius belum ada,trus bagaimana dunk?
DR. Muhammad Nur Abdul Hafizh Suwaid, penulis buku "Prophetic Parenting" menyebutkan. Lamanya penantian seseorang akan menyadarkan bahwa dulunya dia bukanlah apa-apa, dan tidak akan bisa berbuat apa-apa kalau bukan Allah yang mengizinkannya terjadi.
Semakin lama menanti, semakin lezat yang dinanti. Karenanya, bersabarlah tersebab keyakinan bahwa Allah akan mempertemukanmu dengan yang terbaik. Bersemangatlah dalam memperbaiki diri, karena Allah akan mempertemukanmu dengan orang yang pantas bersanding denganmu.
Maka, menantilah dengan penantian terbaik!
Doaku buat kalian para singlelillah
Yg memilih single bukan karena nasib
Tapi karena sikap
Untuk menjaga diri di jalan Allah
Nantikan kado terbaik dari Allah di ujung penantian mu:)

SIMILAR MOVIES

Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis
Mufasa: The Lion King
Bila Esok Ibu Tiada
LAFRAN

COMING SOON

Scream VI
Moana 2
PENGANTIN IBLIS
Panji Tengkorak