Loading your location

Cinta Dari TimorTayang hari ini

Jadwal film Cinta Dari Timor hari ini, tanggal 16 September 2024 di seluruh bioskop Indonesia meliputi Cinema 21, XXI, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, Kota Cinema dan lainnya.

Cinta Dari Timor

Trailer & Sinopsis

Delapan tahun lalu, ketika pengumuman referendum Timor Timur diberitakan, Langit (Jourdy Pranata ) berjanji membawa Bintang (Adhisty Zara) pergi dari negeri ini agar mereka bisa tetap bersama. Sayang, Langit tak pernah datang. Setelah 8 tahun berlalu, Langit justru muncul menjadi sosok yang sangat berbeda. Ketika Bintang menuntut penjelasan, ia justru menemukan fakta mencengangkan mengenai alasan Langit yang tak menepati janjinya.

Film Cinta Dari Timor tayang di bioskop sejak tanggal 05 September 2024 s/d 11 September 2024

JADWAL DI MALANG

Hari ini (ubah) UBAH KOTA

Jadwal film Cinta Dari Timor di Malang hari ini tanggal 16 September 2024, untuk mengganti kota, klik opsi kota di atas.
Harga tiket film Cinta Dari Timor di Malang juga tertera di setiap kolom jadwal di bawah ini, untuk pembelian tiket film Cinta Dari Timor dapat dilakukan di website official bioskop bersangkutan seperti XXI (21cineplex.com), Cinepolis (cinepolis.co.id), CGV (cgv.id). Kamu juga bisa melakukan pembelian tiket film Cinta Dari Timor secara langsung di bioskop.

NSC KEPANJEN

NSC KEPANJEN

Regular 2DTiket Rp. 32.000
  • 10:30

Telp. 0341-3901212

Jadwal Film Cinta Dari Timor di bioskop NSC KEPANJEN Malang hari ini.

SIMILAR MOVIES

High Forces
Snow White
Puang bos
1 Imam 2 Makmum

COMING SOON

Moana 2
I Am Legend 2
Pengantin Setan
Mangku Pocong