Loading your location

Ma Da: Arwah Penunggu SungaiTayang hari ini

Jadwal film Ma Da: Arwah Penunggu Sungai di Mojokerto hari ini tanggal 19 September 2024 meliputi Cinema 21, XXI, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, Kota Cinema dan lainnya.

Ma Da: Arwah Penunggu Sungai

DirectorNguyen Huu Hoang

CastsTrung Dan, Viet Huong, Thanh Loc, Da Chuc

Duration95 minutes

RatingD (Dewasa)

GenreHorror, mistery

Sinopsis dan trailer

Trailer & Sinopsis

 Di perairan gelap Sungai Mekong, pengumpul mayat Le berhadapan dengan MA DA - roh pendendam yang menenggelamkan manusia, setelah menculik putrinya. Bertekad untuk menyelamatkan anaknya, Le melakukan brbagai cara untuk mencegah nasib buruk anaknya di dalam sungai.

Film Ma Da: Arwah Penunggu Sungai tayang di bioskop sejak tanggal 13 September 2024 s/d hari ini

JADWAL DI JAKARTA

Hari ini (ubah) UBAH KOTA

Jadwal film Ma Da: Arwah Penunggu Sungai di Jakarta hari ini tanggal 19 September 2024, untuk mengganti kota, klik opsi kota di atas.
Harga tiket film Ma Da: Arwah Penunggu Sungai di Jakarta juga tertera di setiap kolom jadwal di bawah ini, untuk pembelian tiket film Ma Da: Arwah Penunggu Sungai dapat dilakukan di website official bioskop bersangkutan seperti XXI (21cineplex.com), Cinepolis (cinepolis.co.id), CGV (cgv.id). Kamu juga bisa melakukan pembelian tiket film Ma Da: Arwah Penunggu Sungai secara langsung di bioskop.

CGV Central Park

CGV Central Park

Regular 2DTiket Rp. 50.000
  • 13:00
  • 17:45
CGV Grand Indonesia

CGV Grand Indonesia

Regular 2DTiket Rp. 55.000
  • 16:15

Jadwal Film Ma Da: Arwah Penunggu Sungai di bioskop CGV Central Park Jakarta hari ini. Jadwal Film Ma Da: Arwah Penunggu Sungai di bioskop CGV Grand Indonesia Jakarta hari ini.

SIMILAR MOVIES

Muslihat
KUTUKAN CALONARANG
Petak Umpet
Kampung Siluman Pulo Majeti

COMING SOON

Mangku Pocong
Kolong Wewe
Red One
The return 2024