Loading your location

My BooTayang hari ini

Jadwal film My Boo di Ternate hari ini tanggal 27 Juni 2024 meliputi Cinema 21, XXI, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, Kota Cinema dan lainnya.

My Boo

Trailer & Sinopsis

Joe (Sutthirak Subvijitra), seorang gamer, mewarisi rumah berhantu beserta hantu penghuninya. Namun, baik manusia maupun hantu tidak mau pergi dari rumah itu. Akhirnya Joe dan para hantu memutuskan untuk bekerjasama untuk menjalankan wahana rumah berhantu untuk menarik pengunjung demi mendapatkan uang. Seiring berjalannya waktu Joe mendapati hantu-hantu yang ada di sana sangat menawan, terutama Anong (Maylada Susri), yang membuatnya tertarik. Akankah dua orang dari dua dunia yang berbeda ini bisa mengatasi perbedaan mereka dan bisa bersama?

Film My Boo tayang di bioskop sejak tanggal 19 Juni 2024 s/d hari ini

Baca juga :

JADWAL DI JAKARTA

Hari ini (ubah) UBAH KOTA

Jadwal film My Boo di Jakarta hari ini tanggal 27 Juni 2024, untuk mengganti kota, klik opsi kota di atas.
Harga tiket film My Boo di Jakarta juga tertera di setiap kolom jadwal di bawah ini, untuk pembelian tiket film My Boo dapat dilakukan di website official bioskop bersangkutan seperti XXI (21cineplex.com), Cinepolis (cinepolis.co.id), CGV (cgv.id). Kamu juga bisa melakukan pembelian tiket film My Boo secara langsung di bioskop.

ST. MORITZ XXI

ST. MORITZ XXI

Regular 2DTiket Rp. 45.000
  • 11:45
  • 14:10
  • 16:35
  • 19:00
  • 21:25

Telp. (021) 29111370

CGV Central Park

CGV Central Park

Regular 2DTiket Rp. 50.000
  • 14:05

Jadwal Film My Boo di bioskop ST. MORITZ XXI Jakarta hari ini. Jadwal Film My Boo di bioskop CGV Central Park Jakarta hari ini.

SIMILAR MOVIES

Paddington in Peru
Arcadian
Inside Out 2
The Garfield Movie

COMING SOON

Jurnal Risa by Risa Saraswati
Perewangan
Borderlands
Iblis dalam Kandungan 2