Loading your location

Ada Momen Haru di Lokasi Syuting Top Gun: Maverick

By Ekowi31 Mei 2022

Produser Top Gun: Maverick, Jerry Bruckheimer, mengungkap hal menarik di balik pembuatan sekuel film tahun 1986 tersebut. Dalam sebuah wawancara terbaru dengan PEOPLE ia mengatakan bahwa para pemain dan kru memiliki sebuah hari yang emosional ketika Val Kilmer yang mengulangi perannya sebagai Tom 'Iceman' Kazansky.

"Fakta bahwa dia mampu melakukannya dan dia bekerja dengan kami di naskah, memilikinya di sana dan menjadi bagian dari itu benar-benar hari yang emosional ketika kami merekamnya," ujar Jerry seperti dikutip dari Aceshowbiz.

"Karena Anda ingin melihat keduanya di layar lagi, Iceman dan Maverick melakukannya," lanjut sang produser. "Dan itulah yang disukai oleh pembuat film dan penonton," jelasnya.

Jerry kemudian menambahkan bahwa Tom Cruise bertekad untuk membuat Top Gun: Maverick dengan menampilkan Val Kilmer sebagai cameo. "Tom berkata dia tidak akan membuat film tanpanya," ungkapnya.

Val sebelumnya berjuang melawan kanker tenggorokan yang secara permanen membuatnya sulit untuk bicara. Alhasil, suaranya di Top Gun: Maverick diciptakan dengan menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI).

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Kung Fu Panda 4
Badarawuhi di Desa Penari
Dua Hati Biru
Godzilla x Kong: The New Empire

COMING SOON

Perayaan Mati Rasa
Kuyank
Malam Pencabut Nyawa
Muslihat