Loading your location

Alasan Dwayne Johnson Tolak Black Adam Tampil di Film Shazam!

By Ekowi18 Agustus 2022

Ketika Shazam! (2019) sedang dalam pengembangan, ada pembicaraan tentang Black Adam akan dimunculkan di dalamnya. Kala itu, melansir Aceshowbiz, Dwayne Johnson telah resmi ditunjuk untuk melakoni karakter Adam. Tapi, sosok anti-hero ini pada akhirnya tak jadi tampil di layar lebar tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair menjelang perilisan film Black Adam, Johnson mengaku bahwa dirinyalah yang menolak gagasan itu. Aktor Jumanji ini pun menjelaskan mengapa ia berjuang keras untuk menjauhkan karakter superhero pertamanya tersebut dari film Shazam pertama.

"Saya melakukan panggilan telepon," kisahnya. "Saya berkata, 'Saya harus membagikan pemikiran saya di sini. Ini sangat tidak populer...' karena semua orang berpikir, 'Hei, naskah ini bagus, ayo buat film ini.' Saya berkata, 'Saya benar-benar berpikir bahwa Anda harus membuat 'Shazam!', membuat film itu sendiri dengan nada yang Anda inginkan. Dan saya pikir kita harus memisahkan ini juga'," lanjutnya.

Untungnya, Warner Bros. Pictures mengabulkan keinginan Johnson tersebut. Dengan Black Adam, mereka bertujuan untuk memperkenalkan karakter buku komik yang kurang dikenal. "Saya selalu ditanya, sembilan hingga 10 kali, 'Nah, apa yang membuat mereka begitu lama? Kenapa kita belum pernah mendengar tentang karakter ini?' " kata Johnson, yang melihat itu sebagai nilai tambah.

"Kami mendapat kesempatan untuk menghadirkan film, menghadirkan karakter, yang belum pernah terlihat sebelumnya. Tidak ada Black Adam lainnya," imbuh bintang DC League of Super-Pets (2022) itu. Pria berusia 50 tahun ini kemudian mulai menjelaskan karakternya. "Nama asli Black Adam adalah Teth-Adam. Dan hitam di Black Adam mengacu pada jiwanya," jelasnya.

Johnson juga mencoba membandingkan Black Adam dengan Superman. "Ketika Anda menarik Black Adam keluar dari jajaran pahlawan super di DC Universe, dia diberkati dengan kekuatan super yang luar biasa dari para dewa yang menyaingi Superman. Perbedaannya adalah, yah, beberapa hal. Nomor satu, kelemahan terbesar Superman adalah sihir, dan salah satu kekuatan super terbesar Black Adam adalah sihir," urainya.

"Superman tidak akan membunuh siapa pun. Ada kode yang dia jalani dan dia hormati," jelasnya. "Black Adam juga memiliki kode etik yang unik. Dia tidak akan ragu - dan saya sedikit bersenang-senang saat menjelaskan ini - untuk merobek seseorang menjadi dua." tambahnya. "Secara harfiah, dia akan mencengkeram leher serta paha seseorang dan kemudian merobeknya, mencabik-cabiknya."

Menurut rencana, Black Adam akan tayang di bioskop pada tanggal 21 Oktober 2022.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Fall Guy
Civil War
Agak Laen
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW

COMING SOON

Mama
GANAPATH A HERO IS BORN
The Garfield Movie
Tejas