Loading your location

Alasan Produser Black Adam Potong Banyak Adegan

By Ekowi18 Oktober 2022

Black Adam ternyata punya fakta menarik. Melansir Aceshowbiz, film yang dibintangi Dwayne 'The Rock' Johnson itu ternyata awalnya mendapat peringkat R-rated lantaran memiliki banyak adegan kekerasan yang tergolong berat. Para produser diduga telah memotong banyak adegan berbahaya agar Motion Picture Association of America (MPAA) memberikan peringkat PG-13.

"Kami benar-benar ingin memastikan bahwa kami menghormati karakter Black Adam. Salah satu hal yang dikenalnya adalah agresi dan kekerasannya, dan membuat film Black Adam yang tidak memiliki hal itu tidak akan menjadi otentik," ujar Produser Hiram Garcia kepada Collider.

"Jadi kami selalu melakukan ini dengan mengetahui bahwa kami akan mendorongnya sejauh yang bisa kami lakukan. Kami tahu ini akan menjadi proses kolaboratif dengan MPAA untuk akhirnya mencapai tempat yang kami mampu, untuk mendapatkan peringkat itu, tetapi kami berhasil melakukannya," lanjutnya.

Garcia serta co-produser Beau Flynn mampu mendapatkan peringkat PG-13 sekitar empat minggu yang lalu karena mereka dan The Rock ingin tetap bisa menggambarkan Black Adam dengan cara yang benar untuk para penggemar. Tapi, konsekuensinya adalah banyak adegan yang harus dipotong guna membantu menghilangkan label R-rated.

"Kami memiliki beberapa momen yang sangat keren, dan jika Anda perhatikan, ada beberapa momen hebat ketika Black Adam berada dalam adegan pengejaran sepeda terbang dan menjatuhkan salah satu tentara intergang," ungkap Flynn.

"Lalu ada momen hebat di mana truk memantul di atas tubuh. Tapi itu adalah momen yang Anda butuhkan dan ingat di film-film ini, Anda tahu maksud saya? Anda tidak bisa bermain aman, dan Anda harus melakukannya. Dan Saya pikir kami memiliki empat atau lima di antaranya. Pada satu titik kami memiliki sekitar sepuluh, dan kami dapat menemukan kompromi dengan MPAA mengenai hal itu."

Menurut rencana, Black Adam akan tayang besok, Rabu (19/10), di bioskop seluruh Indonesia. Jangan lupa cek dan pantau jadwal tayangnya di sini ya!

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Mencadin: Dendam Pocong
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
Challengers
The Architecture of Love (TAOL)

COMING SOON

Catatan Harian Menantu Sinting
Tuhan Ijinkan Aku Berdosa
Monkey Man
Kaka Boss