Loading your location

Alicia Vikander Takkan Kembali Lakoni Tomb Raider

By Ekowi30 Juli 2022

Masa jabatan Alicia Vikander sebagai Lara Croft tampaknya hanya seumur jagung. Melansir Aceshowbiz, aktris 33 tahun itu kemungkinan tidak akan kembali untuk film Tomb Raider lainnya karena franchise tersebut diperkirakan akan didaur ulang kembali setelah MGM keluar.

MGM, perusahaan sebelumnya yang memperoleh hak Tomb Rider, tidak lagi memegang hak untuk memproduksi waralaba tersebut. Perusahaan ini pada dasarnya memiliki waktu hingga Mei 2022 untuk memberi lampu hijau sekuel Tomb Raider (2018) versi mereka, namun gagal melakukannya.

Hak itu kini telah kembali ke produser Graham King dan GK Films yang sekarang tengah menawarkannya ke berbagai rumah produksi di Hollywood. Menurut TheWrap, yang pertama kali melaporkan berita tersebut, sejumlah studio telah menunjukkan minat mereka pada Tom Raider dan mengajukan tawaran.

Yang pasti, siapa pun yang mendapatkan hak itu akan membuat ulang cerita lengkap lainnya dengan tim kreatif yang sama sekali baru dan menyusun kembali peran utama. Studio mana yang bakal mendapatkan Tomb Raider? Siapa yang akan melanjutkan tongkat estafet Angelina Jolie dan Alicia Vikander? Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Dua Hati Biru
The First Omen
aespa: WORLD TOUR in cinemas
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW

COMING SOON

Tulang Belulang Tulang
Abigail
Inside Out 2
A Cat's Life