Loading your location

Anya Taylor-Joy Siap Botak Demi Prekuel Mad Max

By Ekowi26 April 2022

Aktris muda potensial Anya Taylor-Joy melontarkan pernyataan menarik baru-baru ini. Melansir Digitalspy, bintang serial Queen Gambit itu tengah bersiap mengucapkan selamat tinggal untuk rambutnya. Pasalnya, Anya mengaku siap mencukur "mahkota" kepalanya itu hingga plontos demi peran Furiosa muda di prekuel Mad Max mendatang.

Anya diyakini sangat berkomitmen pada karakter tersebut sehingga rela tampil botak. Hal yang sama juga dilakukan oleh Charlize Theron kala melakoni Furiosa dewasa dalam film Mad Max: Fury Road (2015).

Perancang busana Mad Max: Fury Road, Jenny Beavan, yang meraih Oscar 2015 juga akan mengerjakan penampilan Furiosa. Ia mengungkapkan bahwa Anya "ingin" mencukur kepalanya, namun sutradara George Miller tidak sepenuhnya setuju dengan gagasan tersebut.

"Dia menginginkannya, tetapi George tidak menginginkannya," kata Beavan kepada Variety. "Jadi saya tidak tahu apakah dia akan melakukannya atau tidak," lanjutnya.

Ketika pertama kali diumumkan mendapatkan peran Furiosa, Anya mengungkapkan cintanya pada karakter tersebut dan cara Theron memainkannya.

"Saya jatuh cinta dengan Furiosa, cara Charlize mempresentasikannya," katanya di podcast Happy Sad Confused pada tahun 2020 lalu.

"Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa dan itu sangat indah dan saya bahkan tidak bisa berpikir untuk mencoba masuk ke sepatunya. Itu harus menjadi sesuatu yang berbeda karena itu tidak bisa dilakukan," jelas bintang Last Night in Soho (2021) ini.

Anya sebelumnya juga mengatakan bahwa ia menantikan peran itu karena kegembiraan bekerja dengan Miller dan sangat bersemangat untuk melakukan sesuatu yang menantang fisiknya.

"Menjadi sesuatu yang lain secara fisik adalah sesuatu yang anehnya akan memberi saya banyak kedamaian," jelasnya.

Ditetapkan untuk rilis pada tahun 2024, Furiosa juga akan dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Tom Burke.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Keluar Main 1994
aespa: WORLD TOUR in cinemas
Menjelang Ajal
The Architecture of Love (TAOL)

COMING SOON

Kamen Rider Geats X Revice
MARNI: The Story of Wewe Gombel
Petak Umpet
Elio