Loading your location

Barbarian Jadi Juara Baru Box Office

By Ekowi13 September 2022

Dominasi Spider-Man No Way Home: The More Fun Stuff di box office AS ternyata hanya berlangsung selama seminggu. Proyek Sony-Marvel itu harus mengakui keunggulan pendatang baru berjudul Barbarian. Film horor yang disutradarai oleh Zach Cregger itu sukses menjadi nomor satu setelah dibuka dengan $10 juta pada pekan pertamanya.

Adapun Spider-Man No Way Home: The More Fun Stuff terjun bebas ke peringkat kesepuluh setelah hanya meraup $1,3 juta pada minggu keduanya di pasar domestik AS. Sedangkan posisi kedua pekan ini ditempati oleh debutan dari Bollywood berjudul Brahmastra Part One: Shiva dengan raihan sebesar $4,4 juta.

Bullet Train menyusul tepat di belakangnya pada peringkat ketiga lewat raupan sejumlah $3,2 juta. Sementara peringkat keempat minggu ini dihuni oleh Top Gun: Maverick dengan raihan yang sama.

Disusul kemudian pada posisi kelima oleh DC League of Super-Pets yang berhasil mengumpulkan $2,8 juta pada pekan ketujuhnya. Melansir Aceshowbiz, berikut adalah daftar film yang masuk ke peringkat 10 besar tangga box office AS minggu ini.

1. Barbarian - $10 juta
2. Brahmastra Part One: Shiva - $4,4 juta
3. Bullet Train - $3,2 juta
4. Top Gun: Maverick - $3,2 juta
5. DC League of Super-Pets - $2,8 juta
6. The Invitation (2022) - $2,6 juta
7. Lifemark - $2,2 juta
8. Beast - $1,8 juta
9. Minions: The Rise of Gru - $1,6 juta
10. Spider-Man: No Way Home: The More Fun Stuff - $1,3 juta

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Exhuma
Badarawuhi di Desa Penari
Fast Charlie
The First Omen

COMING SOON

Moana 2
If
The Strangers: Chapter 1
Kingdom of the Planet of the Apes