Loading your location

Belum Tayang, The Batman Dipastikan Bakal Punya Sekuel

By Ekowi24 Februari 2022

Sutradara The Batman, Matt Reeves, melontarkan pernyataan menarik baru-baru ini. Melansir Aceshowbiz, ia mengonfirmasi kalau film besutannya itu bakal punya sekuel, dan sudah dalam tahap pengembangan. Hal tersebut Reeves sampaikan ketika menghadiri acara premiere The Batman di BFI IMAX London, Inggris pada hari Rabu (23/2) kemarin.

"Saya harap begitu, kita akan lihat, maksud saya pasti," katanya ketika ditanya tentang kemungkinan film lanjutan. "Maksud saya lihat, Anda tidak membuat nomor satu seolah-olah akan ada nomor dua. Anda harus membuat nomor satu seolah-olah Anda mengayunkan pagar dan itu harus menjadi film yang berdiri dan hidup dengan sendirinya," lanjut Reeves.

"Saya sungguh percaya pada apa yang telah kami lakukan dan saya akan bersemangat untuk menceritakan lebih banyak cerita," ujar pengarah Cloverfield (2008) itu. "Kami sudah menceritakan kisah lain di ruang streaming, kami melakukan banyak hal di HBO Max, kami sedang melakukan acara Penguin dengan Colin (Farrell), yang akan sangat keren," ungkapnya.

Reeves lalu melanjutkan dengan mengonfirmasi bahwa telah ada pembicaraan tentang membuat film lanjutan untuk The Batman. "Dan kami sedang mengerjakan beberapa hal lain juga, tetapi kami sudah mulai berbicara tentang film lain, tetapi, Anda tahu, sekarang kami baru akan mengeluarkannya di dunia dan saya akan mencoba menikmati ini," jelasnya.

Menurut rencana, The Batman akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 2 Maret 2022.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Hounds of War
Transformers One
Cinderella's Curse
IMMORTAL SPECIES

COMING SOON

Kiblat
Bad Genius (2024)
BAGMAN
Anjani & Serdadu 571