Loading your location

Bintang Black Adam Ini Ingin Tarung Lawan Justice League

By Ekowi20 Oktober 2022

Tiga bintang Black Adam, Noah Centineo, Quintessa Swindell, dan Aldis Hodge melontarkan pernyataan menarik baru-baru ini. Melansir Digitalspy, ketiganya mengungkapkan siapa saja karakter superhero dan penjahat super DC Comic yang ingin mereka temui di film-film mendatang.

Centineo, yang memerankan Atom Smasher, siap menghadapi karakter DC mana pun, sambil bercanda: "Saya ingin semuanya," ujarnya. "Saya ingin melawan Justice League. Saya pikir itu akan keren," lanjutnya ketika menghadiri pemutaran perdana Black Adam di London, Inggris belum lama ini.

Sedangkan bagi Hodge, ia ingin melihat Hawkman bekerjasama dengan Hawkgirl. "Saya akan senang melihat cerita itu dimainkan," katanya. "Tapi saya juga terus memberitahu orang-orang Mister Terrific. Dia luar biasa, super brilian," sambungnya. "(Dia salah satu) karakter paling cerdas di alam semesta DC."

"Kakak saya, Edwin Hodge, juga mengisi suaranya di serial animasi Injustice. Saya ingin sekali melihat kakak saya dan saya tampil di layar bersama," imbuh bintang Hidden Figures (2016) itu.

Adapun Swindell mengungkapkan bahwa mereka menyukai skenario di mana karakter Cyclone dapat muncul bersama karakter Watchmen. "Saya terobsesi dengan Watchmen tapi itu jelas dunia yang berbeda," ungkapnya. Ia juga ingin melihat Harley Quinn dan Cyclone dalam film yang sama. "Itu akan sangat luar biasa," tambahnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

YOLO
Possession: Kerasukan
Civil War
Immaculate

COMING SOON

Bangsal Isolasi
Sekawan Limo
Muslihat
Perempuan Berkelamin Darah