Loading your location

Bintang Ghostbusters Konfirmasi Lakoni Antagonis di Ant-Man 3

By Ekowi14 Januari 2022

Aktor senior Bill Murray akhirnya mengonfirmasi karakter apa yang bakal dilakoninya di Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Bintang Ghostbusters: Afterlife (2021) itu mengungkapkan bahwa ia akan menjadi lawan dari Scott Lang/Ant-Man (Paul Rudd) dan Hope van Dyne/The Wasp (Evangeline Lilly) di angsuran ketiga tersebut.

Melansir Aceshowbiz, kepastian tersebut Murray sampaikan dengan santai saat tampil di acara The Eli Manning Show. "Kekuatanku adalah, aku orang jahat," ujar aktor berusia 71 tahun ini. Tapi, ia belum mengungkap siapa nama karakter antagonis yang dilakoninya itu.

Keterlibatan Murray di Ant-Man and the Wasp: Quantumania pada dasarnya telah terungkap saat sang aktor diwawancarai oleh media Jerman, Frankfurter Allgemeine Zeitung (FAZ) tahun lalu. Ia mengaku baru saja menyelesaikan syuting film Marvel.

"Anda tahu, baru-baru ini saya membuat film Marvel," ungkapnya. "Saya mungkin tidak akan memberi tahu Anda, tetapi tidak apa-apa," lanjutnya.

Lalu Murray menjelaskan, "Bagaimanapun, beberapa orang cukup terkejut mengapa saya memutuskan gabung di proyek seperti itu. Tetapi bagi saya, masalahnya cukup jelas, saya mengenal sutradaranya dan sangat menyukainya," ujarnya.

Menurut rencana, Ant-Man And The Wasp: Quantumania akan tayang pad atahun 2023 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

AVA
BEN & JODY
SPIDER-MAN: NO WAY HOME
COPSHOP

COMING SOON

THE AMBUSH
DEATH ON NILE
MARY
BLACKLIGHT