Loading your location

Bintang Ghostbusters Resmi Gabung di Spin-off Spider-Man 'Madame Web'

By Ekowi29 Mei 2022

Aktor Ghostbusters: Afterlife (2021), Celeste O'Connor, resmi membintangi film spin-off Spider-Man berjudul Madame Web. Film produksi Sony Pictures ini akan fokus pada cerita asal Madame Web, seorang peramal yang kemampuan psikisnya memungkinkannya untuk melihat ke dalam dunia laba-laba.

Melansir Digitalspy, bintang waralaba Fifty Shades, Dakota Johnson, akan melakoni peran utama. Sementara O'Connor dan Sydney Sweeney dari serial Euphoria bakal memerankan karakter yang masih dirahasiakan.

Sutradara serial Jessica Jones, SJ Clarkson, akan menyutradarai film ini, berdasarkan naskah yang disusun oleh duo penulis Morbius (2022), Matt Sazama dan Burk Sharpless. Madame Web bakal menjadi film adaptasi buku komik modern pertama Sony yang menampilkan aktor perempuan sebagai protagonis utama.

Selain Madame Web, Sony juga tengah mengerjakan Kraven the Hunter yang dibintangi Aaron Taylor-Johnson. Spin-off Spider-Man ini pun akan dimeriahkan oleh Ariana DeBose dari West Side Story (2022) dan bintang serial Girls (2021), Christopher Abbott.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait kapan Madame Web akan mulai diproduksi dan dirilis. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Maidaan
The Fall Guy
Ghostbusters: Frozen Empire
Siksa Kubur

COMING SOON

The Friendship Game
Mobile Suit Gundam Seed Freedom
Malam Pencabut Nyawa
Mickey's Mouse Trap