Loading your location

Black Adam Tak Tertandingi di Puncak Box Office

By Ekowi31 Oktober 2022

Proyek terbaru Warner Bros., Black Adam, tidak terkalahkan di box office AS. Film superhero DC yang dibintangi Dwayne "The Rock" Johnson sebagai karakter utama itu masih menempati peringkat pertama meski menghadapi film-film horor unggulan di akhir pekan Halloween.

Melansir Aceshowbiz, film yang disutradarai Jaume Collet-Serra itu mengantongi sekitar $27,7 juta pada pekan keduanya, turun 58% dari debutnya minggu lalu sebesar $67 juta. Di pasar global, Black Adam juga sukses besar. Mereka sejauh ini telah mengumpulkan $250 juta.

Film terbaru George Clooney, Ticket to Paradise, juga berhasil mempertahankan posisinya di nomor dua usai meraup $10 juta minggu ini. Pendatang baru, Prey for the Devil, membuntuti tepat di belakangnya pada posisi ketiga. Film horor itu sukses meraih $7 juta pada pekan pembukanya.

Sedangkan posisi keempat dan kelima masing-masing dihuni oleh Smile dengan $5 juta serta Halloween Ends lewat raihan sebesar $3,8 juta. Berikut adalah daftar lengkap film-film yang berhasil masuk ke posisi 10 besar tangga box office AS minggu ini.

1. Black Adam - $27,7 juta
2. Ticket to Paradise - $10 juta
3. Prey for the Devil - $7 juta
4. Smile - $5 juta
5. Halloween Ends - $3,8 juta
6. Lyle, Lyle, Crocodile - $2,82 juta
7. Till - $2,81 juta
8. Terrifier 2 - $1,8 juta
9. The Woman King - $1,1 juta
10. Tar - $1 juta

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

DEMON SLAYER: KIMETSU NO YAIBA ON STAGE ENTERTAINMENT DISTRICT ARC
Godzilla x Kong: The New Empire
Jayaprana Layonsari
Pemandi Jenazah

COMING SOON

Tuhan Ijinkan Aku Berdosa
Kuasa Gelap
Harold and the Purple Crayon
Alien: Romulus