Loading your location

Black Panther: Wakanda Forever Pecahkan Rekor Box Office

By Ekowi14 November 2022

Box office AS akhirnya punya juara baru. Usai tiga minggu berturut-turut duduk di posisi puncak, Black Adam harus mengakui keunggulan pendatang baru potensial Black Panther: Wakanda Forever yang berhasil memecahkan beberapa rekor.

Ya, sekuel Black Panther (2018) itu dinobatkan sebagai film dengan pembukaan terbesar di bulan November dan nomor dua di tahun 2022 setelah sukses meraup $180 juta pada debutnya di pasar domestik AS pekan ini.

Adapun Black Adam turun satu tingkat ke posisi kedua. Film yang dibintangi Dwayne 'The Rock' Johnson itu masih tampil impresif pada minggu keempatnya dengan meraih $8,6 juta. Ticket to Paradise menyusul di tempat ketiga lewat raupan sebesar $6,1 juta. Sedangkan peringkat keempat pekan ini dihuni oleh Lyle, Lyle, Crocodile yang mengumpulkan $3,2 juta.

Sementara posisi kelima ditempati oleh film horor Smile yang masih tampil impresif pada minggu ketujuhnya dengan raihan sebesar $2,3 juta. Berikut adalah daftar lengkap 10 penghuni tangga box office AS minggu ini seperti dikutip dari Aceshowbiz.

1. Black Panther: Wakanda Forever - $180 juta
2. Black Adam - $8,6 juta
3. Ticket to Paradise - $6,1 juta
4. Lyle, Lyle, Crocodile - $3,2 juta
5. Smile - $2,3 juta
6. Prey for the Devil - $2 juta
7. The Banshees of Inisherin - $1,7 juta
8. One Piece Film: Red - $1,4 juta
9. Till - $618,254 ribu
10. Armageddon Time - $352,000 ribu

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

THE POINT MEN
BALADA SI ROY
AUTOBIOGRAPHY
MUMMIES

COMING SOON

MISSING
GUNPOWDER MILKSHAKE
KAMU TIDAK SENDIRI
THE BANISHING