Loading your location

Brad Pitt Isyaratkan Pensiun Jadi Aktor

By Ekowi27 Juni 2022

Brad Pitt melontarkan pernyataan cukup mengejutkan belum lama ini. Melansir Aceshowbiz, bintang Once Upon a Time in Hollywood (2019) ini tampaknya sudah siap untuk meninggalkan dunia akting. Dalam sebuah wawancara terbaru, mantan suami Angelina Jolie itu mengisyaratkan bakal pensiun sebagai aktor.

"Saya menganggap diri saya berada di periode terakhir," ujar pria berusia 58 tahun itu dalam cerita sampul terbaru untuk GQ edisi Agustus yang diterbitkan pada Rabu (22/6) lalu. "(pada) Semester atau trimester terakhir ini. Bakal seperti apa ini nantinya? Dan bagaimana caranya saya ingin mendesain itu?," lanjutnya memberi isyarat.

Pitt, yang telah membintangi lebih dari 70 film sepanjang karirnya juga telah menghabiskan beberapa tahun terakhir di belakang kamera dengan rumah produksi miliknya, Plan B Entertainment. Pada bulan Desember tahun ini, perusahaan itu akan merilis "Women Talking", sebuah layar lebar yang diadaptasi dari novel Miriam Toews tentang sekelompok wanita Mennonite yang bersatu melawan pemerkosa mereka.

Berbicara tentang proyek tersebut, aktor Ad Astra (2019) itu menjelaskan, "Ini sama pentingnya dengan film yang dibuat dekade ini," katanya. Plan B juga berada di balik proyek "Blonde", sebuah film yang dibintangi Ana de Armas, yang diadaptasi dari biografi fiksi Marilyn Monroe karya Joyce Carol Oates.

Dalam sesi wawancara berbeda, Pitt mengungkapkan bahwa dia telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mengatasi depresi yang dialaminya. "Baru setelah berdamai dengan itu, mencoba merangkul semua sisi diri - keindahan dan keburukan - saya dapat menangkap momen-momen kegembiraan itu," ungkapnya.

Pemeran Ladybug di film Bullet Train ini pun mengakui bahwa dia selalu merasa sangat sendirian dalam hidupnya. "Sendirian tumbuh sebagai anak-anak, sendirian bahkan di sini, dan baru-baru ini saya memiliki pelukan yang lebih besar dari teman dan keluarga saya," lanjut Pitt.

"Apa percakapannya, itu adalah Rilke atau Einstein, percaya atau tidak, tapi itu adalah sesuatu tentang ketika Anda bisa berjalan dengan paradoks, ketika Anda membawa rasa sakit dan kegembiraan yang nyata secara bersamaan, ini adalah kedewasaan, ini adalah pertumbuhan," jelasnya.

Boleh jadi, depresi dan kekosongan itulah yang mungkin mendorong Pitt untuk pensiun dari dunia akting. Apakah hal tersebut bakal terjadi? Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Arthur the King
MOTHERS INSTINCT
Kukejar Mimpi
Land of Bad

COMING SOON

Perayaan Mati Rasa
A Quiet Place: Day One
Panji Tengkorak
Perewangan