Loading your location

Captain Carter Tampil di Doctor Strange in the Multiverse of Madness?

By Ekowi21 Februari 2022

Captain Carter (Hayley Atwell) tampaknya akan hadir di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Melansir Screen Rant, meski ia tidak ada di trailer, bukti penyertaannya dalam sekuel tersebut sudah muncul. Ya, perisai miliknya yang sama dengan Captain America telah terlihat di poster Doctor Strange 2 terbaru.

Jika benar, Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan menjadi debut live-action pertama bagi Captain Carter. Sebelumnya, ia diperkenalkan dalam serial animasi yang tayang di Disney+ berjudul What If?. Carter merupakan versi semesta alternatif ketika Steve Rogers gagal menjadi Captain America.

Gagasan soal Captain Carter muncul di sekuel Doctor Strange (2016) menimbulkan pertanyaan tentang mengapa dia ada di film dan bagaimana tepatnya kisah What If? bisa masuk ke dalamnya. Jika benar terjadi, maka kemunculannya akan mengonfirmasi tujuan awal dari dibuatnya serial animasi tersebut.

Ya, sejak awal kemunculannya, Marvel menyebut bahwa What If? memiliki peran sangat penting untuk cerita menyeluruh Marvel Cinematic Univers (MCU) dan masa depannya. Walau hanya film animasi, trailer terbaru Doctor Strange in the Multiverse of Madness mengisyaratkan bahwa serial itu bukan produk biasa.

Apakah Captain Carter benar-benar muncul di sekuel Doctor Strange? Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Architecture of Love (TAOL)
Menjelang Ajal
Civil War
The First Omen

COMING SOON

Vina: Sebelum 7 Hari
Mbutik
Elio
Monkey Man