Loading your location

Cerita Ryan Gosling Lakoni Ken di Film Barbie

By Ekowi22 Juli 2022

Ryan Gosling melontarkan pengakuan menarik belum lama ini. Melansir Aceshowbiz, dalam sebuah wawancara terbaru, aktor berusia 41 tahun tersebut mengatakan bahwa karakter boneka Ken yang dilakoninya dalam film live-action Barbie sedang mengalami masa-masa sulit.

Di film ini, Gosling beradu akting dengan Margot Robbie yang menjadi pemeran utama dalam film yang didasarkan pada boneka produksi Mattel itu. Bintang Blue Valentine (2010) itu mengungkapkan bahwa karakter Ken sedang melalui masa yang lebih sulit dibanding sosok mata-mata yang ia lakoni di The Gray Man. Pasalnya, Ken tidak punya uang atau rumah.

"Saya rasa kehidupan Ken itu bahkan lebih sulit daripada kehidupan 'Gray Man'," ujarnya kepada Entertainment Tonight. "Ken tidak punya uang, dia tidak punya pekerjaan, dia tidak punya mobil, dia tidak punya rumah. Dia sedang melalui beberapa hal," imbuh aktor Blade Runner 2049 (2017) itu.

Sayangnya, Gosling menolak untuk memberikan info lebih lanjut terkait film Barbie. Termasuk rumor yang menunjukkan bahwa Margot dan Ryan menemukan diri mereka tersesat di dunia nyata sebagai Barbie dan Ken.

Ia berkata, "Ini bukan seperti yang Anda pikirkan, kecuali memang demikian. Dan kemudian Anda tahu apa itu, tapi saya rasa bukan itu yang Anda pikirkan. Tunggu, apa yang kita bicarakan?," godanya.

Ryan kemudian bercanda bahwa Mattel akan datang dan menindakknya jika ia memberikan informasi tentang film Barbie. "Saya tidak sabar menunggu orang-orang menonton film itu. Hanya itu yang bisa saya katakan. Jika tidak, Mattel akan datang dan menindak saya," jelasnya.

Menurut rencana, Barbie, yang disutradarai oleh Greta Gerwig akan tayang di bioskop mulai tanggal 21 Juli 2023 mendatang. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Exhuma
Siksa Kubur
Keluar Main 1994
The Fall Guy

COMING SOON

Malam Pencabut Nyawa
Sumala
Catatan Harian Menantu Sinting
MARNI: The Story of Wewe Gombel