Loading your location

Charlize Theron Pamer Foto Resmi Karakternya di Doctor Strange In The Multiverse Of Madness

By Ekowi27 Mei 2022

Charlize Theron akhirnya resmi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Melansir Aceshowbiz, aktris pemenang Academy Award ini telah membagikan foto resmi pertama karakter superhero Marvel-nya setelah debut mengejutkan di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Pada Selasa (10/5) lalu, bintang Mad Max: Fury Road (2015) itu memanfaatkan akun Instagramnya untuk memperkenalkan karakternya, Clea, kepada para pengikutnya. Foto itu memberikan tampilan close-up pada wajahnya saat memakai riasan yang menjadi ciri khas sosok tersebut.

Pada slide kedua, Charlize mengunggah gambar resmi dari pembuatan film di mana karakter penyihir yang dilakoninya berbagi layar dengan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). Dia memberi keterangan pada foto itu dengan menulis, "Temui Clea".

Dalam komik, Clea digambarkan sebagai makhluk yang tampak seperti manusia dan garis keturunannya terkait dengan ras makhluk energi Faltine dari dimensi lain. Dia adalah murid, kekasih, dan pada akhirnya menjadi istri Dokter Stephen Strange, serta penerus utamanya melakoni peran Sorcerer Supreme.

Penulis naskah Doctor Strange In The Multiverse Of Madness mengatakan kepada Deadline bahwa mereka selalu ingin memperkenalkan karakter tersebut di beberapa bagian dari film tersebut. "Kami selalu tahu kami ingin memperkenalkan Clea, yang dalam komik bisa dikatakan cinta yang besar dari Doctor Strange, tetapi sebenarnya dalam banyak hal dia setara dengan seorang penyihir," katanya.

"Cerita latarnya sangat menarik. Dia adalah keponakan dari Dormammu, kepala mengambang raksasa dari film pertama. Jadi, mereka memiliki banyak petualangan hebat dalam komik, dan kami tahu kami ingin memperkenalkannya, tapi rasanya kami harus menutup buku sampai batas tertentu tentang kisah cintanya dengan Christine Palmer, karakter Rachel McAdams," lanjutnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Exhuma
Dua Hati Biru
Siksa Kubur
The First Omen

COMING SOON

Mickey's Mouse Trap
Heartbreak Motel
Petak Umpet
Mencadin: Dendam Pocong