Loading your location

Chris Hemsworth Inginkan Film Penutup untuk Thor

By Ekowi18 November 2022

Chris Hemsworth tampaknya sudah siap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada karakter kesayangan yang telah membesarkan namanya, Thor. Salah satu generasi pertama The Avengers di Marvel Cinematic Universe (MCU) itu berpeluang mengikuti jejak lawan mainnya, Robert Downey Jr. dan Chris Evans untuk pensiun.

Dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair, aktor Australia itu percaya bahwa sudah waktunya untuk Thor "menutup buku" . Melansir Aceshowbiz, ia pun memprediksi "kematian" sang pahlawan super saat mengulangi perannya tersebut di film Marvel berikutnya.

"Ya, pasti," ujarnya saat ditanya apakah harapan akan ada kesimpulan untuk Thor. "Saya merasa kita mungkin harus menutup buku ini jika saya akan melakukannya lagi, Anda tahu apa yang saya maksud? Saya merasa ini mungkin memerlukan itu (akhir)," lanjut bintang Bad Times at the El Royale (2018) tersebut.

Tapi, Hemsworth juga mengungkapkan bahwa belum ada pembicaraan resmi tentang masa depan Thor. "Saya merasa ini mungkin akan menjadi final, tapi itu tidak didasarkan pada apa pun yang dikatakan orang kepada saya atau rencana apa pun," jelasnya.

"Anda memiliki kelahiran seorang pahlawan, perjalanan seorang pahlawan, lalu kematian seorang pahlawan, dan saya tidak tahu-apakah saya pada tahap itu? Siapa yang tahu," imbuh suami aktris Elsa Pataky tersebut. Dan terkait lanjutan Thor: Love and Thunder (2022), Hemsworth mengaku belum mengetahui apapun.

"Saya tak tahu. Saya pikir masih banyak yang bisa dikatakan jika orang ingin mendengar saya mengatakannya," kata aktor 39 tahun itu. Ketika Vanity Fair merujuk pada akhir dari film Thor: Love and Thunder (2022) yang tampaknya lebih menjanjikan, Hemsworth menjawab:

"Ya, saya pikir mereka selalu melakukannya. Lihat, saya benar-benar terbuka untuk itu, jika ada sesuatu yang unik dan segar serta tidak terduga berkaitan dengan karakter dan dunianya. Saya selalu menyukai pengalamannya. Saya sangat bersyukur bisa melakukan sesuatu yang berbeda setiap saat," ungkapnya.

Menariknya, dalam wawancara terpisah dengan "Good Morning America", Hemsworth juga mengisyaratkan bahwa belum ada yang direncanakan untuk masa depan Thor setelah angsuran keempat. "Eh, saya tidak tahu. Saya semacam… menyelesaikan lari saya untuk saat ini tetapi tidak pernah mengatakan tidak pernah," katanya.

"Saya suka memainkan karakter itu. Putri saya, tempo hari berkata, 'Tidak, tidak, Ayah, kamu harus melakukannya. Orang-orang senang melihat kamu bermain Thor.' Jadi, siapa yang tahu?" tambahnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Keluar Main 1994
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN
The First Omen

COMING SOON

MOUNT CHIAK
Cash Out
Kromoleo
Pee Nak 4