Loading your location

Chris Hemsworth Nyaris Mundur dari Proyek Thor: Love And Thunder

By Ekowi22 Juni 2022

Chris Hemsworth melontarkan pernyataan menarik belum lama ini. Pemeran Thor ini mengaku hampir keluar dari proyek Thor: Love And Thunder. Melansir Aceshowbiz, Chris mengaku tak ingin mengulangi peran tersebut jika Taita Waititi tidak setuju untuk menyutradarai angsuran keempat itu.

Aktor asal Australia ini juga mengaku bosan dengan karakter Thor dan tidak terkesan dengan penampilannya di Thor: The Dark World (2013). Tapi, ia merasa Waititi telah menghidupkan kembali waralaba Marvel tersebut melalui angsuran ketiga, Thor: Ragnarok, yang rilis pada tahun 2017 lalu.

Chris mengatakan kepada Vanity Fair, "Saya tidak tertarik dengan apa yang telah saya lakukan di Thor 2. Saya sedikit kecewa dengan apa yang sudah saya lakukan. Saya pikir saya tidak mengembangkan karakter tersebut dengan cara apa pun. Saya pikir saya tak menunjukkan kepada penonton sesuatu yang berbeda atau tidak terduga," ujar bintang Spiderhead (2022) itu.

"Dan kemudian ketika 'Ragnarok' muncul, karena rasa frustrasi saya sendiri atas apa yang telah saya lakukan dan ini bukan salah sutradara atau siapa pun, ini adalah penampilan saya sendiri," lanjut Chris.

"Saya benar-benar ingin perubahan dan saya mengatakan ini kepada Taika dan saya pikir percakapan yang kami lakukan adalah, saya berkata, 'Saya sangat bosan dengan Thor,' dan dia berkata, 'Ya, saya juga sangat bosan dengan Thor', dan kemudian kami memutuskan untuk tidak bosan dan setiap kali perasaan itu muncul, kami akan pergi ke arah yang berbeda," jelasnya.

Lalu Chris menambahkan, "Jadi, kami membongkar karakternya, kami ingin dia menjadi sedikit lebih tidak terduga, kami ingin dia berada dalam situasi yang berbeda dari sebelumnya dan juga membuat humor muncul," imbuh aktor Men in Black: International (2019) itu.

Chris dan Taika bersatu kembali untuk film keempat berjudul Thor: Love and Thunder. Kakak kandung Liam Hemsworth itu mengaku bahwa ia mungkin telah meninggaslkan waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut jika sang sutradara tidak setuju untuk kembali.

"Mampu bekerja dengan Taika lagi, saya tidak tahu apakah saya akan melakukan yang lain jika Taika tidak mengatakan ya, dia akan melakukannya," ungkapnya. "Dan dia telah menulis naskah ini yang merupakan komedi romantis yang aneh, gila, berlatar luar angkasa dan belum pernah saya lihat sebelumnya," lanjut Chris. "Dan saya berpikir, 'Keren, saya punya cara untuk ini'."

Thor: Love and Thunder, yang dibintangi Chris bersama Natalie Portman akan dirilis pada bulan Juli 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

BUYUT
THE ROUNDUP
EVERYTHING EVERYWHERE ALL AT ONCE
TOP GUN: MAVERICK

COMING SOON

HELLO GHOST
MIRACLE IN CELL NO 7 (2022)
FORCE OF NATURE
13 MINUTES