Loading your location

Christian Bale Belum Nonton The Batman Versi Robert Pattinson

By Ekowi30 Juni 2022

Christian Bale ternyata belum nonton The Batman (2022) versi Robert Pattinson. Padahal, aktor berusia 48 tahun itu pernah memerankan The Caped Crusader dalam trilogi Christopher Nolan, Batman Begins, The Dark Knight, dan The Dark Knight Rises.

Melansir Aceshowbiz, meskipun Bale memuji Pattinson sebagai aktor yang luar biasa, aktor Thor: Love and Thuner itu mengakui bahwa ia secara umum jarang menonton film. Alhasil, dirinya belum dapat memberikan komentar atas penampilan penerusnya tersebut.

Berbicara kepada Variety, Bale berkata, "Saya masih belum menontonnya. Saya akan menontonnya. Dengarkan sobat, sungguh menakjubkan betapa sedikit film yang saya tonton," ujar aktor American Psycho (2000) tersebut.

"Setiap sutradara yang bekerja dengan saya, saya telah menonton beberapa film mereka dan mereka selalu melihat saya, 'Apakah kamu bercanda?' Saya suka sangat menikmati film dan saya tidak menonton terlalu banyak. Tapi saya akan, saya pasti akan," imbuhnya.

Bale sebelumnya memuji pemilihan Pattinson sebagai Batman sebagai pilihan yang baik. Ia pun memberikan saran yang sama kepada bintang Twilight itu layaknya ketika Ben Affleck melakoni The Caped Crusader dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016), Suicide Squad (2016), dan Justice League (2017).

"Oh, sama seperti Ben, pastikan bisa buang air kecil sendiri. Anda tidak merasa seperti pahlawan super ketika Anda tidak bisa buang air kecil sendiri!," katanya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Roundup: Punishment
Agak Laen
Godzilla x Kong: The New Empire
aespa: WORLD TOUR in cinemas

COMING SOON

Desa Mati: The Movie
The Ministry of Ungentlemanly Warfare
PENGANTIN IBLIS
Paku Tanah Jawa