Loading your location

Curhat Sutradara Soal Harus Memotong Beberapa Adegan di Black Adam

By Ekowi31 Juli 2022

Sutradara Jaume Collet-Serra mengaku terpaksa memotong beberapa adegan di film terbarunya yang dibintangi Dwayne Johnson, Black Adam. Melansir Aceshowbiz, hal itu ia lakukan sebagai tindakan penyeimbang untuk memastikan semua karakter dalam proyek tersebut memiliki cukup waktu di layar.

Berbicara kepada Collider tentang bagaimana dia mengatur cerita, Jaume berkata, "Banyak pengalaman dalam melakukan banyak urutan aksi selama bertahun-tahun yang harus saya kurangi karena tidak ada cukup momen karakter," katanya.

"Jadi, Anda benar-benar harus memikirkan karakter terlebih dahulu dan apa yang mendefinisikan karakter dan jika Anda mengetahui setiap karakter, dan Anda tahu alurnya, Anda harus menunjukkannya melalui tindakan, bukan hanya kata-kata," jelas Jaume.

"Anda mencoba memasukkan aksi dengan keputusan itu dan itu menjadi sedikit teka-teki karena apa yang mungkin membantu karakter mungkin tidak membantu karakter lain," imbuhnya.

"Untungnya, kami punya banyak waktu. Kami memiliki tim papan cerita dan seniman sebelumnya yang hebat. Dan kami terus mengerjakannya sampai kami mendapatkan semua momen karakter itu," ungkap sutradara Jungle Cruise (2021) tersebut.

"Pada saat kami syuting, kami tahu cukup banyak apa yang sedang kami lakukan," lanjutnya. "Itu tidak banyak menebak-nebak, itulah sebabnya saya pikir urutan aksi terlihat sangat bagus, karena tidak banyak yang tersisa di lantai ruang potong."

Black Adam akan dirilis di bioskop pada tanggal 21 Oktober 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

BOTTING
Kung Fu Panda 4
Maidaan
THE SIN

COMING SOON

Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis
Mickey 17
24 Jam Bersama Gaspar
A Quiet Place: Day One