Loading your location

Ditangkap Polisi, Karir Pemeran The Flash di Warner Bros. Berakhir?

By Ekowi11 April 2022

Kabar kurang menyenangkan datang dari semesta superhero DC atau DC Extended Universe (DCEU). Melansir Aceshowbiz, proyek-proyek pemeran The Flash, Ezra Miller, bersama Warner Bros. dihentikan untuk sementara waktu pasca sang aktor ditangkap di Hawaii beberapa waktu lalu.

Para eksekutif Warner Bros. dan DC mengadakan pertemuan darurat segera setelah tersebarnya berita tentang masalah hukum Miller. Menurut sumber terpercaya dari Rolling Stone, pada Rabu (30/3) lalu mereka mencapai konsensus "untuk menghentikan sementara proyek-proyek masa depan yang melibatkan Miller termasuk kemungkinan penampilan di DC Extended Universe".

Dan di tengah berita penangkapannya yang mengejutkan banyak orang, Miller diduga memiliki tanda-tanda gangguan mental beberapa bulan sebelumnya. Salah satu orang dalam produksi mengatakan kepada Rolling Stone bahwa aktor berusia 29 tahun itu sering mengalami apa yang disebut dengan "meltdown" selama produksi The Flash tahun lalu.

Meski mencatat bahwa tidak ada teriakan atau ledakan kekerasan yang dilakukan Miller, sumber tersebut menggambarkan bintang waralaba Fantastic Beasts itu seperti kebingungan. Ia juga mengatakan, "Ezra akan berpikir di kepala (mereka) dan berkata, 'Saya tidak tahu apa yang saya lakukan'," ujarnya.

Miller ditangkap pada 28 Maret 2022 menyusul konfrontasi fisik dengan pengunjung di sebuah bar karaoke di South Hilo. Menurut polisi pulau Hawaii, bintang Justice League (2017) itu menjadi gelisah dan mulai meneriakkan kata-kata kotor ketika pelanggan di bar sedang bernyanyi karaoke.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

AVATAR
TILL DEATH
KIFF 2022: MENCURI RADEN SALEH
ORPHAN: FIRST KILL

COMING SOON

CRAZY, STUPID, LOVE
ALIVE DRIFT
DON'T WORRY DARLING
HIDAYAH