Loading your location

Dua Aktor Ini Resmi Gabung di Film Transformers: Rise Of The Beasts

By Ekowi12 Oktober 2022

Pete Davidson dan Michelle Yeoh resmi membintangi film Transformers: Rise of the Beasts. Alumni acara Saturday Night Live dan aktris Crazy Rich Asians (2018) itu akan memberikan suara mereka untuk produksi terbaru Paramount Pictures yang didasarkan pada figur aksi Transformers milik Hasbro tersebut.

Davidson sang komedian akan mengisi suara Autobot bernama Mirage, sementara Yeoh bakal memerankan sosok Maximal Airazor. Melansir Aceshowbiz, adalah sutradara Steven Caple Jr. yang mengumumkan berita casting mereka melalui video di belakang layar dengan para aktor di bilik rekaman.

Dalam unggahan via Instagram pada Selasa (11/10) kemarin, Yeoh terlihat menggeram selama sesi rekaman yang menyenangkan. Ada juga video lain yang menampilkan sang aktris di dalam bilik rekaman.

"Pete Davidson dalam penyamaran. Pemeran @transformersmovie luar biasa, kawan. Intip Pete yang menyuarakan Mirage & @michelleyeoh_official memberkati kami sebagai pengisi suara Airazor #rotb 2023," demikian keterangan sang sutradara Transformers: Rise Of The Beasts pada klip tersebut.

Selain dua nama di atas, Transformers: Rise Of The Beasts juga akan dibintangi oleh Anthony Ramos serta Dominique Fishback sebagai pemeran utama, dan akan membawa franchise Transformers ke tahun 1990-an.

Film ini diatur untuk memperkenalkan Maximals and Terrorcons, dua sosok alien sibernetik yang akan berpihak dalam pertempuran di Bumi antara Autobots melawan Decepticons. Karakter Michelle Airazor adalah anggota Maximals, yang merupakan keturunan Autobots. Dia bisa berubah menjadi penampilan seperti elang.

Adapun Mirage merupakan autobot yang sebelumnya pernah muncul di film Transformers. Karakter itu disuarakan oleh mendiang aktor Francesco Quinn dalam Transformers: Dark of the Moon yang rilis tahun 2011 lalu.

Lorenzo di Bonaventura, Michael Bay, Mark Vahradian, dan Duncan Henderson akan menjadi produser. Sementara eksekutif studio hiburan Hasbro Entertainment One bakal memproduksi film ini bersama rekan pemodal Skydance dan New Republic Pictures.

Menyusul penundaan yang cukup lama tahun lalu, Transformers: Rise of the Beasts dijadwalkan tayang pada tahun 2023 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Dune: Part Two
Dua Hati Biru
ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN
Glenn Fredly: The Movie

COMING SOON

Transformers One
Dark Harvest
Furiosa: A Mad Max Saga
Kejarlah Janji