Loading your location

Film Horor 'Smile' Belum Goyah di Puncak Box Office

By Ekowi10 Oktober 2022

Film Horor 'Smile' masih betah di singgasananya. Arahan sutradara Parker Finn itu sukses mempertahankan posisinya di tempat teratas tangga box office AS usai meraup $17,6 juta pada minggu keduanya di pasar. Sedangkan posisi kedua ditempati oleh pendatang baru berjudul Lyle, Lyle, Crocodile.

Film yang dibintangi nama-nama beken, seperti Constance Wu, Javier Bardem, Scoot McNairy dan Shawn Mendes itu berhasil mengumpulkan $11,5 juta pada debutnya minggu ini. Disusul kemudian pada peringkat ketiga ada sesama pendatang baru berjudul Amsterdam yang sayangnya tak mampu memenuhi ekspektasi.

Layar lebar besutan sutradara David O. Russell yang menampilkan aktor-aktor besar, seperti Christian Bale, Margot Robbie, John David Washington, Anya Taylor-Joy, Chris Rock, Taylor Swift, Michael Shannon, Mike Myers, dan Rami Malek itu hanya mampu mendapatkan $6,5 juta pada pekan perdananya.

Adapun posisi keempat dan kelima minggu ini masing-masing dihuni oleh The Woman King dengan $5,3 juta serta Don't Worry Darling lewat raihan sebesar $3,5 juta. Melansir Aceshowbiz, berikut adalah daftar lengkap film yang berhasil menduduki peringkat 10 besar tangga box office AS.

1. Smile - $17,6 juta
2. Lyle, Lyle, Crocodile - $11,5 juta
3. Amsterdam - $6,5 juta
4. The Woman King - $5,3 juta
5. Don't Worry Darling - $3,5 juta
6. Avatar (Re-release) - $2,6 juta
7. Barbarian - $2,18 juta
8. Bros - $2,15 juta
9. Terrifier 2 - $825,000 ribu
10. Top Gun: Maverick - $800,000 ribu

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Kung Fu Panda 4
ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN
Bade Miyan Chote Miyan
Siksa Kubur

COMING SOON

Kang Mak
The Color Purple
The Architecture of Love
MOUNT CHIAK