Loading your location

Film Star Wars Baru Berpotensi Rilis Tahun Depan

By Ekowi29 Mei 2022

Kabar baik datang bagi sobat nonton penggemar Star Wars. Melansir Digitalspy, waralaba milik Lucasfilm dan Disney itu berpotensi kembali ke layar lebar tahun depan. Menurut Kepala Studio, Kathleen Kennedy, ada pergerakan yang dilakukan divisi sinematik.

Sejak merilis penutup trilogi Star Wars, The Rise of Skywalker (2019), pihak studio fokus meluncurkan berbagai serial di layanan streaming Disney+, seperti The Mandalorian, The Book of Boba Fett, Obi-Wan Kenobi, dan Andor. Dua nama terakhir tayang di tahun ini.

Ditanya oleh Total Film apakah proyek tersebut akan disutradarai oleh Taika Waititi, produser yang akrab disapa Kathy itu membenarkan hal tersebut. Meski tidak mengonfirmasi apapun, ia juga mengungkapkan bahwa akhir 2023 adalah jadwal rilis yang mereka incar.

"Ketika kami meninggalkan Saga (Skywalker), kami memiliki semua pekerjaan hebat dan menarik yang terjadi di sisi televisi yang memberi tahu banyak tentang ke mana kami akan pergi. Kami memang sengaja melakukan itu," katanya.

"Dan kami memiliki talenta hebat yang bekerja sama dengan kami, orang-orang yang sangat peduli tentang apa iterasi berikutnya dari Star Wars dan tentang membuat orang kembali ke bioskop, sehingga kami benar-benar dapat keluar dengan sukses. Itu penting bagi kami," ungkap Kennedy.

Pada bulan Agustus 2021 lalu, Waititi memberi bocoran tentang apa yang bisa diharapkan oleh para penggemar untuk film Star Wars mendatang. Menurutnya, mereka sudah memiliki cerita yang cocok dengan keinginannya.

"Saya suka membodohi penonton dengan berpikir, 'Ha, ini dia', dan kemudian mereka berkata, 'Sialan, kamu membuatku merasakan sesuatu!'," jelas pengarah Thor: Love and Thunder itu.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Fall Guy
The First Omen
Dune: Part Two
ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN

COMING SOON

Jurnal Risa The Movie
MARNI: The Story of Wewe Gombel
Bad Boys: Ride or Die
Almarhum