Loading your location

Filmnya Masuk Nominasi, Aktris Ini Tak Diundang ke Acara Oscar

By Ekowi22 Maret 2022

Kabar kurang menyenangkan menimpa aktris muda potensial Rachel Zegler. Melansir Aceshowbiz, Rachel mengaku tidak diundang ke acara Oscar 2022 meski film terbarunya, West Side Story, masuk nominasi. Pemeran Maria di layar lebar musikal arahan Steven Spielberg itu mengaku kecewa dengan hal tersebut.

Di hari Minggu (20/3) lalu, bintang berusia 20 tahun itu mengklaim melalui Instagram bahwa dia tidak menerima undangan ke acara tahunan tersebut, yang akan berlangsung pada Minggu (27/3) di Los Angeles dengan Regina Hall, Amy Schumer dan Wanda Sykes berperan sebagai tuan rumah.

Dan pasca seorang penggemar berkomentar di postingannya bahwa dia tidak sabar untuk melihat apa yang akan dia kenakan di malam Oscar, aktris Shazam! Fury of the Gods itu menulis, "Saya tidak diundang jadi celana olahraga dan flannel pacar saya," jawabnya.

Rachel, yang kini sedang syuting film Snow White versi baru karya Marc Webb pun mengaku sudah melakukan berbagai cara agar mendapatkan tiket, namun gagal. "Saya akan mendukung West Side Story dari sofa saya dan bangga dengan pekerjaan yang kami lakukan tanpa lelah tiga tahun lalu," katanya.

"Saya berharap keajaiban di menit terakhir terjadi dan saya dapat merayakan film kami secara langsung, tapi hei, itulah yang kadang-kadang terjadi, saya kira. Terima kasih atas semua kejutan dan kemarahannya. Saya juga kecewa. Tapi tidak apa-apa. Sangat bangga dengan film kami."

Usai banyak penggemarnya mengungkapkan kekecewaan di media sosial, Rachel turun ke Twitter untuk berterima kasih atas dukungan mereka. "Ya ampun, teman-teman !! menghargai semua dukungan, saya sungguh-sungguh," kicaunya. "Kita hidup di masa yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan banyak pekerjaan di belakang layar untuk membuat keajaiban film terjadi."

"Itu berlaku untuk produksi film (seperti saya sangat beruntung saat ini syuting di london) dan acara penghargaan serupa," lanjut Rachel. "Mari kita semua menghormati prosesnya dan saya akan mematikan ponsel saya x R."

Seorang sumber mengatakan kepada E! News bahwa studio film diberi jatah tiket Oscar, yang berarti terserah kepada tim di 20th Century Studios milik Disney, perusahaan produksi di balik West Side Story, untuk mengundang Rachel. Sumber tersebut menambahkan, "Akan berbeda jika dia menjadi nominator dan atau presenter."

Bulan lalu, pihak penyelenggara Academy mengumumkan pengurangan kapasitas tempat duduk untuk Teater Dolby karena Covid-19. Menurut Variety, organisasi tersebut juga membatalkan lotere tiket tahunannya dalam upaya membatasi jumlah peserta.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Roundup: Punishment
Exhuma
Challengers
YOLO

COMING SOON

Kamen Rider Geats X Revice
24 Jam Bersama Gaspar
IF: IMAGINARY FRIENDS
Scream VI