Loading your location

Gabung di Film Indiana Jones V, Aktor Ini Malah Tertekan

By Ekowi31 Juli 2022

Boyd Holbrook mengaku bahwa dia sedikit gugup soal bagaimana reaksi penggemar terhadap keterlibatannya di Indiana Jones V. Aktor berusia 40 tahun ini akan tampi di film tersebut melakoni peran yang masih dirahasiakan, dan ia merasakan tekanan ketika bergabung dengan franchise yang sudah berjalan lama itu.

"Ini seperti mimpi masa kecil. Dan Anda bisa merasakan sedikit tekanan itu, tetapi saya mencoba untuk tidak menempuh jalan itu. Saya benar-benar hanya fokus pada pekerjaan yang ada di tangan itu," ujar Boyd kepada Variety pada pemutaran perdana film Vengeance pada Kamis (28/7) lalu.

Harrison Ford akan mengulangi perannya sebagai Indy dalam film tersebut dan Boyd terkesan dengan apa yang telah dilihatnya dari bintang berusia 80 tahun itu di lokasi syuting. "Harrison Ford merobek dan mengaum. Usia tidak lain hanyalah angka bagi pria ini," kata aktor Logan (2017) ini.

Indiana Jones V akan dirilis pada tahun 2023 dan melihat James Mangold mengambil alih peran Steven Spielberg sebagai sutradara. Meski begitu, Boyd yakin bahwa pendekatan Mangold di belakang kamera akan membuat film itu sukses.

"Kami memiliki Jim Mangold yang mengarahkan film, dan pria itu tidak bisa membuat film yang buruk. Dia sangat tepat dalam apa yang dia lakukan," jelas sang aktor.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Kingdom of the Planet of the Apes
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
Tarot
Furiosa: A Mad Max Saga

COMING SOON

Deadpool & Wolverine
Dilan: Wo Ai Ni 1983
Utusan Iblis
Kaka Boss