Loading your location

Guy Ritchie Resmi Sutradarai Film Hercules Versi Baru

By Ekowi26 Juni 2022

Guy Ritchie resmi menyutradarai film live-action Hercules versi baru milik Disney. Menurut The Hollywood Reporter (THR), pengarah Aladdin (2019) ini ditunjuk untuk berada di belakang kamera guna membuat ulang layar lebar tersebut berdasarkan film animasi yang rilis pada tahun 1997 silam.

Adapun Dave Callaham, yang menulis skenario Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (2021), telah menulis draf pertama naskahnya. Pihak studio juga telah menetapkan John Gatins dan Andrea Gerloff untuk membantu Callaham menyusunnya.

Sedangkan sutradara Avengers: Endgame (2019), Joe dan Anthony Russo, akan memproduksi film tersebut melalui perusahaan AGBO milik mereka. Melansir Aceshowbiz, Disney sebelumnya juga diklaim sedang mengerjakan sekuel Aladdin (2019).

Film Hercules pada dasarnya sudah dikembangkan sejak tahun 2020 usai Disney menghabiskan enam bulan mencari tahu arah apa yang ingin mereka ambil. Dan Lin dan Jonathan Eirich, yang memproduseri versi animasi, diperkirakan bakal kembali di bawah bendera Rideback, dengan Ryan Halprin sebagai produser eksekutif.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Vina: Sebelum 7 Hari
The Roundup: Punishment
Menjelang Ajal
Badarawuhi di Desa Penari

COMING SOON

Temurun
Malam Pencabut Nyawa
SAAT MENGHADAP TUHAN
Petak Umpet