Loading your location

Harrison Ford Gabung Marvel Lakoni Thunderbolt?

By Ekowi16 Oktober 2022

Kabar menarik datang dari aktor kawakan Hollywood, Harrison Ford. Melansir Aceshowbiz, Ford diduga sudah terlibat di Marvel Cinematic Universe (MCU). Aktor berusia 80 tahun yang telah membintangi beberapa waralaba film terbesar sepanjang masa itu dikabarkan menjadi aktor beken terbaru yang bergabung dengan MCU.

Dalam film Marvel, Harrison diperkirakan bakal menggantikan William Hurt, yang meninggal pada bulan Maret 2022 lalu di usia 71 tahun, sebagai Jenderal Thaddeus E. "Thunderbolt" Ross. Selama beberapa bulan terakhir, ikon Hollywood yang dikenal luas karena memerankan Indiana Jones itu telah dikaitkan dengan MCU.

Dan menurut reporter Jeff Sneider, aktor Star Wars itu sekarang telah menandatangani kesepakatan dengan Marvel Studios yang akan membuatnya muncul di Captain America: New World Order. Harrison juga diprediksi bakal membintangi film superhero MCU mendatang berjudul Thunderbolts.

Menariknya, Harrison sebelumnya mengklaim bahwa Marvel telah "membunuh" kesuksesan film superhero-nya sendiri dengan merilis terlalu banyak. Legenda hidup Hollywood ini juga membuat klaim tersebut saat hadir dalam diskusi tentang film Indiana Jones 5 dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2023 mendatang.

"Saya tidak benar-benar ingin memberi mereka apa yang ingin mereka lihat, saya ingin memberi mereka sesuatu yang tidak mereka harapkan untuk dilihat. Film-film Marvel adalah contoh spektakuler dari kesuksesan yang bekerja sebaliknya, mereka membunuhnya," ujarnya.

Harrison menyarankan bahwa dia tidak akan membiarkan waralaba mengikuti jalan yang sama seperti film-film Marvel. Berbicara tentang rencana mereka, Harrison berkata, "Kami tidak akan membuat 'Indiana Jones' lagi kecuali kami dalam posisi untuk membunuhnya. Kami ingin itu menjadi yang terbaik," tegasnya.

Aktor senior ini juga bersikeras dirinya tidak akan berkomitmen untuk film Indiana Jones lain kecuali dia benar-benar yakin dengan proyek tersebut. "Kami bertekad untuk memperbaikinya sebelum kami membuatnya," jelas Harrison.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

YOLO
Dune: Part Two
Fast Charlie
The Roundup: Punishment

COMING SOON

Kamen Rider Geats X Revice
Kang Mak
Sekawan Limo
Tulang Belulang Tulang