Loading your location

Indiana Jones 5 Luncurkan Foto Resmi Pertama dan Tanggal Rilisnya

By Ekowi29 Mei 2022

Lucasfilm akhirnya rilis foto resmi perdana dari film Indiana Jones V. Gambar tersebut memberikan gambaran sekilas tentang Harrison Ford yang mengulangi perannya sebagai karakter utama.

Melansir Aceshowbiz, foto itu melihat sang profesor arkeologi dari belakang ketika ia sedang menyeberangi jembatan yang tampak rapuh. Siluetnya dibuat menonjol dengan cahaya yang bersinar dari terowongan kecil di atasnya.

Bersamaan dengan peluncuran foto tersebut, pada hari Kamis (26/5) lalu pihak studio juga mengumunkan bahwa angsuran kelima Indiana Jones ini akan tayang di bioskop pada tanggal 29 Juli 2023 mendatang.

Indiana Jones V awalnya dijadwalkan untuk rilis pada 10 Juli 2020 dan kemudian dipindahkan ke tanggal 29 Juli tahun ini, namun produksinya tertunda karena pandemi Covid-19.

"Kami hampir menyelesaikan film Indiana Jones berikutnya yang menampilkan musik John Williams," ujar Harrison Ford saat peluncuran foto tersebut di Anaheim Convention Center, California. "Saya memiliki pengalaman yang luar biasa bekerja dengan James Mangold, dengan Kathy (Kathleen Kennedy). Saya sangat bangga dengan film yang kami buat," lanjutnya.

Aktor berusia 79 tahun itu kemudian memberikan pujian kepada sang komposer, John Williams, yang berada di lokasi dan memimpin orkestra. "Merupakan kehormatan khusus bagi saya untuk dapat memberi selamat kepada John pada ulang tahunnya yang ke-90," katanya di atas panggung.

"Saya memberi tahu John pada kesempatan lain bahwa kami memiliki kesempatan untuk bersama, dan musik itu mengikuti saya ke mana pun saya pergi. Dan Anda tahu, saya senang karenanya," ungkap Ford.

Rincian plot dari film ini masih dirahasiakan, namun Indiana Jones V juga akan menampilkan bintang-bintang beken seperti Phoebe Waller-Bridge, Mads Mikkelsen, Thomas Kretschmann, Boyd Holbrook, Shaunette Renee Wilson, Toby Jones dan Antonio Banderas.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Do You See What I See: First Love
Imaginary
Vina: Sebelum 7 Hari
Civil War

COMING SOON

Bangsal Isolasi
It Ends with Us
Mbutik
The Strangers: Chapter 1