Loading your location

Ini Adegan yang Bikin Miles Teller Takut di Top Gun: Maverick

By Ekowi31 Mei 2022

Bintang Top Gun: Maverick, Miles Teller, melontarkan pernyataan menarik baru-baru ini. Melansir Screen Rant, pemeran Bradley “Rooster” Bradshaw itu mengungkap adegan berbahaya mana di sekuel tersebut yang membuatnya berpikir bahwa dia bakal mati.

"Saya tentu memiliki momen di mana saya pikir saya akan mati. Ada urutan di mana kami terbang lurus ke tanah dan Anda melakukan apa yang disebut pull-up max G," ujarnya kepada LADbible. "Anda menuju ke bawah dan pada detik terakhir Anda menarik, dan itu sangat sulit bagi pilot," lanjutnya.

"Itu adalah sesuatu yang mereka latih sepanjang waktu, tapi itu adalah pertama kalinya kami melakukan manuver seperti itu dan saya benar-benar berhenti akting. Saya melihat ke tanah, dan berpikir ini tidak akan berakhir baik untuk saya," ungkapnya.

Untungnya, Teller sebelumnya mengikuti pelatihan dengan baik, sehingga tidak ada hal buruk yang menimpanya. Bagi sobat yang penasaran adegan seperti apa yang dimaksud sang aktor, bisa segera nonton Top Gun: Maverick yang sedang tayang di bioskop seluruh Indonesia. Jangan lupa cek jadwal tayangnya di sini ya!

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Badarawuhi di Desa Penari
Kung Fu Panda 4
Siksa Kubur
Abigail

COMING SOON

Monkey Man
Ipar Adalah Maut
Strange World
Mbutik