Loading your location

Ini Dia Film-Film Superhero Layak Dinanti di Tahun 2023

By Ekowi31 Desember 2022

Bisnis bioskop perlahan mendapatkan kembali momentumnya setelah ditutup selama pandemi. Setelah banyak penolakan dan penghentian syuting, Hollywood kini kembali dengan kekuatan penuh untuk menghadirkan proyek yang telah lama ditunggu-tunggu yang telah dijanjikan bertahun-tahun sebelumnya.

Tidak pernah kehabisan ide, studio-studio film menghadirkan banyak film orisinal baru atau apa yang diharapkan untuk memulai franchise blockbuster baru, sambil tetap mengandalkan karakter favorit para penggemar, tak terkecuali di genre superhero yang selalu sangat dinantikan.

Setiap tahun, karakter buku komik baru diperkenalkan di bioskop. Tapi, tahun 2023 ternyata menjadi waktu bagi beberapa pahlawan super yang sudah dikenal untuk bersinar. Setelah beberapa penundaan, Shazam (Zachary Levi) dan Aquaman (Jason Momoa) bakal kembali lewat sekuel Shazam! Fury of the Gods serta Aquaman and the Lost Kingdom.

Sekuel Shazam! akan melihat sang pahlawan bekerja sama dengan saudara angkatnya untuk melawan Daughters of Atlas. Sedangkan angsuran kedua Aquaman bakal membahas lanjutan kisah persaingan antara Raja Atlantis dan saudara tirinya Orm (Patrick Wilson) serta Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II) yang kembalu untuk membalas dendam atas kematian ayahnya.

Adapun di Marvel Cinematic Universe (MCU), Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Guardians of the Galaxy Vol. 3, dan The Marvels bakal menandai angsuran lanjutan dari waralaba masing-masing pasca Avengers: Endgame, yang akan menunjukkan bagaimana dampak jentikan jari Thanos (Josh Brolin) terhadap kehidupan karakter-karakter yang terlibat di dalamnya.

Sementara di alam semesta Marvel yang terpisah, Miles Morales alias Spider-Man kembali hadir di Spider-Man: Across the Spider-Verse setelah sukses dengan film pertamanya di tahun 2018 lalu. Multiverse memungkinkan karakter utama untuk berinteraksi dengan Spider-People lainnya, tetapi komplikasi yang menarik dapat muncul sebagai konflik.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

KURBAN: BUDAK IBLIS
Ronggeng Kematian
Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai
CREW

COMING SOON

Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis
Civil War
Tuhan Ijinkan Aku Berdosa
Scream VI