Loading your location

Ini Dia Judul Resmi dan Trailer Perdana Indiana Jones 5

By Ekowi11 Desember 2022

Trailer pertama untuk angsuran terbaru Indiana Jones yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya dirilis. Melansir Aceshowbiz, video yang diluncurkan pada Kamis (1/12) lalu itu mengungkap judul resmi, Indiana Jones and the Dial of Destiny, serta Harrison Ford yang sudah tampak tua.

Tapi, Ford hanya terlihat senja ketika pembukaan film, yang berlatar tahun 1940-an. Bagian awal trailer justru menyandingkan tindakan menantang maut yang sering dilakukan karakter yang akrab disapa Indy itu dengan realitasnya sekarang yang banyak menghabiskan waktu untuk mengajar.

"Hari-hari itu telah datang dan pergi," kata Indy tentang masa-masa kejayaan arkeologi dan petualangannya. Dia juga menceritakan di trailer, "Saya tidak percaya pada sihir, tetapi beberapa kali dalam hidup saya, saya telah melihat sesuatu. Hal-hal yang tidak dapat saya jelaskan," kisahnya.

Untuk beberapa alasan, Indy setuju untuk mengambil fedoranya lagi, membawanya ke petualangan lain yang membuatnya nyaris menghindari kereta dengan menunggang kuda dan memukuli beberapa antek penjahat. Video tersebut juga menampilkan antagoni yang diperankan oleh Mads Mikkelsen dan Antonio Banderas.

Ada pula putri baptis Indy, Helena, yang dilakoni oleh Phoebe Waller-Bridge. Sedangkan John Rhys-Davies mengulangi perannya sebagai Sallah dan Toby Jones berperan sebagai Basil. Menurut rencana, Indiana Jones: The Dial Of Destiny akan tayang di bioskop pada tanggal 30 Juni 2023 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Civil War
Godzilla x Kong: The New Empire
Dua Hati Biru
Challengers

COMING SOON

Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis
24 Jam Bersama Gaspar
Malam Pencabut Nyawa
PENGANTIN IBLIS