Loading your location

Ini Dia Judul Resmi Film Dungeons and Dragons

By Ekowi26 April 2022

Film daur ulang dari Dungeons and Dragons akhirnya resmi memiliki judul. Melansir Digitalspy, Paramount Pictures dan eOne telah mengumumkan bahwa layar lebar tersebut diberi judul Dungeons & Dragons: Honour Among Thieves.

Menariknya, subjudul itu merujuk pada pepatah kuno yang telah digunakan sebagai judul untuk segala hal mulai dari novel terkenal Jeffrey Archer, film terobosan Charles Bronson, game Uncharted kedua, dan sebuah episode Star Trek.

Sayangnya, belum ada rincian plot yang diungkap hingga saat ini. Digitalspy memproyeksikan bahwa itu merupakan sebuah film yang berkaitan dengan 'ruang bawah tanah', 'naga', dan 'pencuri'.

Adapun yang sudah dipublikasikan adalah Dungeons & Dragons: Honour Among Thieves akan dibintangi oleh Chris Pine (Wonder Woman), Michelle Rodriguez (Fast & Furious), Justice Smith (Pokémon: Detective Pikachu), Regé-Jean Page (Bridgerton), Sophia Lilis (It's), dan Hugh Grant (Bridget Jones).

Sebagai salah satu permainan role-playing paling populer di dunia, Dungeons & Dragons pernah diadaptasi ke layar lebar sebelumnya. Pada tahun 2000, film yang dibintangi oleh Marlon Wayans dan Jeremy Irons tersebut menerima kritik tajam dan gagal secara komersial.

Menurut rencana, versi baru yang disutradarai oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein ini akan tayang di bioskop pada tahun 2023 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Mobile Suit Gundam Seed Freedom
Kung Fu Panda 4
Siksa Kubur
Keluar Main 1994

COMING SOON

Ipar Adalah Maut
The Friendship Game
Inside Out 2
IF: IMAGINARY FRIENDS