Loading your location

Ini Dia Penampilan Perdana Daniel Craig di Knives Out 2

By Ekowi14 Februari 2022

Knives Out 2 akhirnya meluncurkan cuplikan singkat menjelang perilisannya musim gugur ini. Video itu menampilkan karakter detektif utama yang dilakoni Daniel Craig, Benoit Blanc, memusatkan perhatian pada sebuah pulau di Yunani di saat sebuah perahu di belakangnya yang memuat orang-orang yang tampaknya bakal menjadi subyek untuk kasus terbarunya.

Siapa mereka sebenarnya? Yang pasti, karakter-karakter tersebut dibintangi oleh Edward Norton, Dave Bautista, Kathryn Hahn, Janelle Monáe, Ethan Hawke, Leslie Odom Jr, Jessica Henwick, dan Kate Hudson.

Pada Agustus 2021 lalu, Bautista mengungkapkan bahwa sekuel ini akan tampil sama baiknya dibanding film pertamanya. "Saya selalu takut untuk mengatakan itu karena saya tidak ingin ada yang tersinggung dengan mengatakan bahwa kami akan menjadi lebih baik, tapi saya benar-benar memikirkan ini," kata Bautista kepada People.

"Saya pikir karakternya jauh lebih berwarna. Saya pikir orang benar-benar akan menggali ini. Karakternya sangat bagus. Mereka sangat berbeda," ungkapnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Badarawuhi di Desa Penari
Dune: Part Two
The Architecture of Love
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW

COMING SOON

Mickey 17
Moana 2
Mufasa: The Lion King
Kiblat