Loading your location

Ini Dia Tanggal Rilis Resmi Prekuel The Hunger Games

By Ekowi30 April 2022

Waralaba The Hunger Games akhirnya kembali ke bioskop dengan prekuel berjudul The Ballad Of Songbirds And Snakes. Pihak studio telah mengonfirmasi bahwa film yang tengah dalam pengerjaan ini akan tayang pada tanggal 17 November 2023 mendatang.

Melansir Aceshowbiz, berita mengenai tanggal rilis The Ballad Of Songbirds And Snakes terungkap ketika studio melakukan presentasi di acara CinemaCon di Las Vegas pada Kamis (28/4) lalu.

Sayangnya, siapa saja aktor yang bakal terlibat belum dikonfirmasi. Tapi, para bos film tersebut mengungkapkan bahwa sutradara Francis Lawrence, yang mengarahkan tiga film terakhir dalam waralaba, akan kembali untuk memimpin The Ballad Of Songbirds And Snakes.

Prekuel ini akan didasarkan pada pada buku terbaru oleh penulis The Hunger Games, Suzanne Collins, yang dirilis tahun lalu dengan judul yang sama. Cerita diatur beberapa tahun sebelum peristiwa film pertama dan mengikuti kisah Coriolanus Snow muda, yang diperankan oleh Donald Sutherland di trilogi The Hunger Games.

Dalam film aslinya, Snow adalah penguasa kejam dari Panem. Tapi, dalam prekuel ini ia akan terlihat membimbing seorang pemuda di Hunger Games ke-10. Dia diberi penghargaan Distrik 12, Lucy Gray Baird, yang mendapat perhatian dengan bernyanyi selama musim panen.

Dalam buku tersebut, permainan terganggu ketika salah satu mentor, Arachne Crane, dibunuh oleh seorang muridnya, sementara Snow kemudian dituduh curang dan mencuri makanan.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Siksa Kubur
Kung Fu Panda 4
Agak Laen
Badarawuhi di Desa Penari

COMING SOON

The Garfield Movie
Mufasa: The Lion King
Civil War
Perayaan Mati Rasa