Loading your location

Ini Dia Trailer Perdana Avatar: The Way Of Water

By Ekowi12 Mei 2022

Trailer perdana karya sutradara James Cameron, Avatar: The Way Of Water, akhirnya dirilis. Melansir Aceshowbiz, video yang nyaris tanpa dialog itu menampilakan sekilas beberapa makhluk bawah laut di dunia pandora melalui visual luasnya lautan dan danau biru kristal di wilayah tersebut.

Ada juga suku lokal Na'vi berinteraksi dengan berbagai spesies yang menyerupai paus dan pelikan. Trailer ini pun menampilkan keluarga Jake Sully (Sam Worthington) dan Neytiri (Zoe Saldana), termasuk anak-anak mereka. "Aku tahu satu hal," kata Jake kepada Neytiri menjelang akhir video. "Ke mana pun kita pergi, keluarga ini adalah benteng kita."

Mengambil tempat lebih dari satu dekade pasca kejadian di film pertama, Avatar: The Way of Water berkisah tentang keluarga Sully, masalah yang mengikuti mereka, sejauh mana mereka pergi untuk menjaga satu sama lain tetap aman, pertempuran yang mereka perjuangkan untuk tetap hidup, dan tragedi yang mereka alami.

Disutradarai oleh James Cameron dan diproduksi oleh Cameron serta Jon Landau, sekuel ini juga turut dibintangi oleh Sigourney Weaver, Stephen Lang, Cliff Curtis, Joel David Moore, CCH Pounder, Edie Falco, Jemaine Clement dan Kate Winslet.

Menurut rencana, Avatar: The Way Of Water akan dirilis di bioskop pada tanggal 16 Desember 2022. Sedangkan tiga sekuel berikutnya akan dirilis masing-masing pada 20 Desember 2024, 18 Desember 2026, dan 22 Desember 2028.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

KUNTILANAK 3
KKN DI DESA PENARI (UNCUT)
DETECTIVE CONAN: LOVE STORY AT POLICE HEADQUARTERS, WEDDING EVE
SRIMULAT: HIL YANG MUSTAHAL BABAK PERTAMA

COMING SOON

JURASSIC WORLD DOMINION
MOSUL
KAMU TIDAK SENDIRI
THE AMBUSH