Loading your location

Ini Dia Trailer Perdana Creed III

By Ekowi20 Oktober 2022

MGM akhirnya merilis trailer resmi pertama Creed III, satu hari pasca meluncurkan poster perdananya. Melansir Aceshowbiz, mengambil tempat tujuh tahun sejak Adonis "Donnie" Creed masuk ke dunia tinju, video ini dimulai dengan menggambarkan murid Rocky Balboa itu sebagai pria yang sukses, baik dalam kariernya maupun keluarganya.

Donnie kemudian bertemu kembali dengan seorang teman lama, Damian Anderson (Jonathan Majors), yang baru saja dibebaskan dari penjara setelah menghabiskan 18 tahun di balik jeruji besi. Trailer tersebut menawarkan sekilas tentang bagaimana keduanya berurusan dengan hukum, ketika mereka masih muda.

Awalnya, hubungan keduanya terlihat baik-baik saja. Donnie bahkan mengundang Damian ke gym untuk berlatih bersama. Tapi, interaksi di antara mereka menjadi intens ketika Damian mulai mencoba membuktikan dirinya kepada dunia dan mengklaim tempatnya dalam olahraga tinju alias menantang sahabatnya tersebut.

"Damian melawan dunia dan dia mencoba menyakiti orang," kata Donnie, saat dia khawatir sang sahabat yang tampaknya melewati batas di atas ring. Ia kemudian terlihat menghadapi teman lamanya dengan berkata, "Aku menjaminmu."

"Kamu pikir kamu gila?" Damian menanggapi. "Cobalah menghabiskan separuh hidupmu di sel. Menyaksikan orang lain menjalani hidupmu. Aku datang untuk semuanya," imbuhnya. Lalu Donnie membalas, "Kamu mengancamku?"

Donnie kemudian menceritakan kepada tunangannya, Bianca Taylor (Tessa Thompson), "Damian sudah seperti keluarga. Sekarang kita sudah selesai berbicara," katanya. Bianca menyarankan mereka untuk memiliki pertarungan di atas ring, yang tampaknya mengarah kepada bagian klimaks dari Creed III.

Menurut rencana, film yang juga akan menandai debut penyutradaraan untuk Michael B. Jordan ini akan tayang di bioskop pada tanggal 3 Maret 2023 mendatang. Berikut trailer perdananya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Godzilla x Kong: The New Empire
Land of Bad
Exhuma
Ghostbusters: Frozen Empire

COMING SOON

Kuyank
Challengers
Perayaan Mati Rasa
Mickey's Mouse Trap