Loading your location

Ini Dia Trailer Perdana Film Animasi 'Super Mario Bros. Movie'

By Ekowi07 Oktober 2022

Dunia fiksi dari video game legendaris 'Super Mario Bros.' akhirnya menjadi hidup dengan cara yang spektakuler yang belum pernah dialami atau dilihat para penggemar sebelumnya. Ya, trailer teaser pertama untuk film animasi berjudul The Super Mario Bros. Movie itu telah dirilis secara online.

Melansir Aceshowbiz, video berdurasi 2 menit 27 detik itu menunjukkan Kerajaan Jamur yang memukau. Ada juga tampilan perdana karakter Bowser (Jack Black) yang tengah menyerang kerajaan es yang dipimpin oleh Penguin King (Khary Payton). Terlepas dari perlawanan penguin, sangat jelas bahwa mereka dikalahkan oleh sang antagonis utama.

Trailer ini kemudian menampilkan pendaratan Mario (Chris Pratt) di Kerajaan Jamur yang tampak indah. "Tempat apa ini?" gumamnya pada dirinya sendiri, sebelum Toad (Keegan-Michael Key) berteriak untuk memperingatkannya, "Jangan sentuh jamur itu, kamu akan mati!"

Ketika dipandu oleh Toad untuk menjelajahi tempat ajaib itu, Mario berteriak kegirangan, "Kerajaan Jamur, kami datang." Disutradarai oleh Aaron Horvath dan Michael Jelenic, film animasi ini juga turut dimeriahkan oleh Anya Taylor-Joy, Charlie Day, Seth Rogan, dan Fred Armisen.

Menurut rencana, Super Mario Bros. Movie akan tayang di bioskop pada tanggal 7 April 2023 mendatang. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
Glenn Fredly: The Movie
How to Make Millions Before Grandma Dies
IF: IMAGINARY FRIENDS

COMING SOON

WHITE BIRD: A WONDER STORY
Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis
Monkey Man
Sakaratul Maut