Loading your location

Ini Dia Trailer Perdana Jurassic World: Dominion

By Ekowi27 Januari 2022

Jurassic World: Dominion akhirnya merilis trailer resmi. Meskipun masih ada waktu beberapa bulan lagi sebelum tanggal rilis, tim pemasaran film tersebut meningkatkan antisipasi meluncurkan iklan promo baru yang bekerja sama dengan Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022.

Melansir Aceshowbiz, trailer ini tidak berisi cuplikan sebenarnya dari film, melainkan menampilkan pemain ski Olimpiade Mikaela Shiffrin berupaya menuruni lereng ketika dia merasa seperti diintai oleh seekor dinosaurus di antara pepohonan. Dia pun mempercepat lajunya untuk menghindari makhluk itu.

Begitu Mikaela berpikir sudah lolos dari makhluk purba yang ternyata adalah Blue (Velociraptor), sosok dinosaurus baik dari dua film sebelumnya, Blue muncul dari sampingnya. Tapi, ancaman yang lebih besar datang dari sisinya yang lain, yakni T-Rex.

Film ini kembali dibintangi Chris yang mengulangi perannya sebagai Owen Grady, Bryce Dallas Howard (Claire Dearing), dan B.D. Wong (Dr. Henry Wu). Jurassic World: Dominion juga turut dimeriahkan oleh beberapa bintang asli dari trilogi Jurassic Park, yaitu Jeff Goldblum, Sam Neill, dan Laura Dern.

Disutradarai kembali oleh Colin Trevorrow berdasarkan naskah yang ditulisnya bersama Emily Carmichael, angsuran ketiga ini akan dirilis di bioskop pada 10 Juni 2022 mendatang.

 

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Mobile Suit Gundam Seed Freedom
Vina: Sebelum 7 Hari
The Fall Guy
Siksa Kubur

COMING SOON

Do You See What I See: Cerita Horor Episode #64 First Love
Breathe
IF: IMAGINARY FRIENDS
MARNI: The Story of Wewe Gombel